Pages

Kamis, 09 Desember 2010

it's OVER. aku pergi.

akhirnya saatnya udah tiba untuk aku pergi.
pergi dari kehidupan 'my ams.'
sejak semalam, aku udah ngerasain hal yang ga enak dan puncaknya tadi siang.
semalam dia marah-marahin aku karena aku ngeadd fb kak helen, dan gara-gara aku mereka gagal balekan. hmm, semalam aku cuma bisa diam
dan dengar semua amarah dia. air mat
a gaberenti netes,padahal aku lagi ga enak badan. alhasil sampe jam 3 aku belum bisa tidur, dan akhirnya ketiduran k
arena udah capek nangis. disitu aku benar-benar ngerasain yang namanya kehampaan dan rasa gak ingin hidup lagi. di depan aku dia bilang kalau dia sayang kali sama kak helen, di depan aku dia bilang kala
u dia sayang samaku tapi gak sebesar sayang sama kak helen, dan di depan aku dia tega bilang kalau penyebab ini semua itu aku. dia tega, disitu aku masih nyoba ngerti dan coba berada di posisi dia.
:')

tadi pagi kami masih smsan kok dan tadi pagi dia janji tanggal 23 mau nyanyi lagu KKEB buatku. tapi ternyata itu gabakal kesampaian gri, sori.
tadi pagi aku konsultasi sama HEAAR, mereka ndesak aku buat cerita karena mataku yang sembap kali.
aku ceritain semua dan akhirnya mereka ngasi aku solusi. sebuah solusi yang intinya adalah udah saatnya aku pergi, aku gakbisa
di posisi kek gini terus.
pas sama rachel aku nangis lagi, aku ceritain semua ke dia sambil nangis dan nunjukin note yang aku buat untuk di kirim ke kak helen. terus dia bilang..
"aku bakal mau bantu kau ngirim ini ke kak helen lewat fbku asal kita juga message agri dan bilang kalau kau mau pergi."
"aku gamau hel, aku maunya tanggal 23. disitu aku ngasi dia kaos dan disitu juga terakhir kalinya aku bakalan ada di hidup dia.tolong hel."
"ini gakbisa bertahap bel, kalau kau mau message ini ke kak helen sekarang, a
gri juga harus kau message. kita gak tau selama 14 hari kedepan sebelum tanggal 23 apa yang akan terjadi,bisa aja kau berubah pikiran dan semua ini sia-sia."
"hel, tolong laah. aku gasanggup kali harus sekarang perginya."
"berarti kita message kak helen jugak bukan hari ini."

aku masih bersikeras untuk ngirim message ke kak helen lewat fbnya rachel. rachel buka fb dari hpnya, aku nyuruh dia ngeliat profil agri dan aku menemukan ini.

Q-wa Sinuhaji UDa buntu otakku!
:'(PErusak Hubungan!
"Aku Sayang kali ma kam 'be'"..

:'(




hey.
aku cuma sebagai perusak hubungan diantara mereka. liat status itu spontan air mataku ngalir dan bilang sama rachel "aku mau pergi sekarang."
aku cabut simcard ku dari hape ku yang dua-duanya. aku nyabut gantungan hpku yang ada tulisan 'ams' nya. aku ngambil semua kertas di binder aku yang ada tentang ams nyaa. semuanya ku kumpulkan diatas meja rachel dan aku menyaksikan dia mengirim message itu ke kak helen, aku nangis. belom lagi pas pamit dari agri, aku ga sanggup sampai akhirnya yang nyusun kata-kata dan yang ngetik itu rachel. dia nulis semua yang ku pikirkan tanpa ku bilang terlebih dahulu, dia sahabatk
u yang paling bisa ngertiin aku.
setelah terkirim, aku meluk rachel. aku nangis sepuasnyaa, aku nangis kali. kali kali kali!
terus aku ngapus air mataku, ngambil simcard ku dan ku potong jadi 2 bagian.
aku udah gak bisa mikir lagi disitu, aku udah kek orang gilak.aku gak mikir gimana susahnya kalau punya nomor baru, terpaksa ngasitau kesemua orang pulak lagi. tapi setelah aku motong simcard itu, aku lega
kali. gatau
kenapa.
terus aku nyabut gantungan hpku itu jadi lepas semua,sekarang hp ku jadi simple kali karena gak ada lagi hiasannya :')
kertas-kertas yang ada tulisan tentang amsnya juga udah ku koyak semua, semuanya! termasuk graff yang dulu pernah aku kasi ke dia. uda
h koyak gri :')
aku nangis kali disitu, aku gtau lagi mau kekmana. aku cuma pengen supaya aku nanti ga nyesal udah pergi dari dia.

sori kalau aku ga pamit yaa. aku takut kalau aku pamit agri gabakal pernah ngijinin aku untuk pergi, padahal aku HARUS pergi gri. aku gak mau di cap sebagai 'orang ketiga' untuk hubungan kalian, aku gak mau jadi 'perusak hubungan' diantara kalian.
kalau aku pergi emang sakit sih, sampai sekarang aku masih nangis terus. biasanya jam-jam segini kita smsan kan? terus nanti malam agri nina boboin aku. hehehe. tapi gak ada lagi sejak malam ini, sejak hari ini. tapi, sakit yang kurasa sekarang paling cuma bentar doang. dibanding sama sakit yang hampir tiap hari aku rasain kalau aku masih sama agri? mendingan gini kan?
bentar lagi udah mau tahun baru gri, aku gakmau kek gini-gini terus sampe tahun depan, aku mau berubah dan disetiap perubahan itu pasti ada sedikit sakit yang harus dirasain.
pas tanggal 5 januari nanti,pas aku ulang tahun. sebenarnya aku pengen kali dapat ucapan dari agri. tapi cem-cemnya gabisa yaa.hehehe.
tanggal 5 januari nanti pasti agri udah lupa samaku begitupun aku yang mungkin udah lupa juga sama agri.
hmm, aku selalu doain biar kalian bisa balekan kok. km tenang aja yaa. gak ada aku masih banyak cewek diluar sana yang nungguin agri.
aku benar-benar mau pergi dan gak mau kembali.
:')
bella syg ams.
thankyou and goodbye.
makasih buat semuanyaa yaa :)

n.b : katanya mito hari sabtu ini mau balek, terus kaosnya udah aku kasi ke dia. di pake yaw :D hahaha. pakek kalau agri sama kak helen lagi jalan, ataugak pakai pas agri mau nembak kak helen.
jangan peduliin aku lagi.
jangan tanya-tanya aku lagi sama semua orang yang dekat samaku karena aku udah ngelarang mereka ngasitau informasi mengenai aku.
nomor baru ku jgk gabakal aku kasitau ke agri. bukan karena aku gakmau, tapi karena keadaan yang memaksa. aku gakmau dianggap pelarian gri.
kita hidup di hidup kita masing-masing yaa.
aku pergi.

*perusak hubungan udah pergi.semoga km bahagia yaa:') tanpa aku. Tuhan memberkati.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar