Pages

Sabtu, 11 Desember 2010

nyesal.

hey bel. ini tanggal 11 loh.
trus?
3 bulaaan bella 3 bulaaaan!!
:') iyaa aku ingat. walaupun aku berusaha melupakannya tapi tetep aja ingat kalo skrg udah 3 bulan. tadi pagi aku terkejut karena keryn bisikin ke aku 'agri bilang sekarang tanggal 11 bel. selamat 3 bulan yaa.' aku diam dan senyum ke keryn. tanpa bilang apa-apa aku balek ke tempat duduk aku.
god! dia ingat sekarang tanggal 11:( aku ganyangka kali. bener.
parahnya lagi teman-teman sekelas kompak masang lagu 'mtw' pas kelas lagi hening. aku yang lagi didepan sama rachel-jovi-nelwan langsung diam dan temen sekelas nyorakin 'woooooo.' :'D
dan puncaknya kalian tau apa?
mama ngajak makan siang di kfc gajah mada. :') kalian tau? 3 bulan yang lalu, tanggal 11 september 2010 aku sama mama makan di kfc gajah mada dan aku online lewat komputer yang disediain pihak kfc. jadi online gratis. disitulah pertama kalinya aku ngeconfirm agri, pertama kalinya kmi wtw, pertama kalinya kami kenalan. dan tadi aku berada di depan komputer itu lagi, tapi setelah semuanya berakhir. setelah cerita kami berakhir. sedih kali. aku gakbisa makan dengan tenang, aku mandangin komputer itu terus dan ngingat 3 bulan yang lalu. saat aku gak mau pulang karena lagi asik wtw sama agri. ihh.
terus tadi aku dapat kabar kalok mito udah tarok kaos yang aku titip kedia di kamarnya agri, aku gtau gimana pendapat dia. dan tadi aku sedih kali pas baca sms mito. isinya..

Waktu kubilang slamat 3 bulan dr bella 'itu aja?' katanya.
Diambilnya gelangnya, kasinya samaku, 'pakekkan ini k tangan bella' katanya.

disitu aku lagi di mobil dengan keadaan badan yang bisa dibilang ga sehat. aku senyum pas baca sms itu karena keknya agri berharap aku bilang lebih. tapi aku sedih kali karena dia nitip gelangnya ke mito, padahal dia udah janji mau makekkan ke tanganku:(
hmm.
hari ini kayaknya mama sama papa pengen ngerubah mood aku dengan ngajak jalan, tapi sama sekali gak ngebantu. di mobil pun bisa aku nangis sampe mama curiga karena aku minta tissue terus. baru tadi aku benar-benar sedih denger lagu 'pearl jam-last kiss' dan 'owl city-fireflies' aku beneran nangis pas denger lagu itu 2. :')
pasti km tau kenapa..
km yang ngasi lagu itu ke aku, pastilah aku sedih kali dengernya. ngingat keadaan kita udah kek gini sekarang. parah kali!
:')

aku ganyangka ternyata km kuat yaa ga berhubungan samaku, km hebat! aku salut:) aku emang sedih km cuekin gini. tapi kemudian aku sadar, ini kemauanku dan km udh bantu aku buat mewujudkan kemauanku ini. makasih yaa:')
sebenarnya aku ada nitip surat jugak sama mito, niatnya mau diselipkan di kaos itu. tapi dia lupa bawanya, jadi gak ada deh suratnyaa.
ngeliat keadaan km sekarang aku gayakin kalaupun aku buka hatilagi kita bakalan bisa kek dulu lagi. km bener-bener udah gak nganggap aku:')
lucu yaa, niatnya aku yang mau menjauh tapi kok jadi aku yang nangis karena kita jauh? oalah bel-__________-" bikin malu aja.
gimana kaosnya? suka?

sori yaa kalau aku udah milih keputusan yang berat ini, atau mungkin keputusan salah ini. aku baru ngerasa sekarang gimana perasaan km kemaren waktu aku cuekin. hampa yaa. :')
sekarang mungkin km udah gak ngerasain itu lagi, sekarang giliran aku. kalo bayangkan roda. aku dibawah km diatas. aku tau sekarang km senang dengan keadaan gini, kalo ku hubungin km benar-benar udah nyuekin aku.
lanjutkan yaa, mungkin dengan cara begini aku bisa benar-benar lupa sama km:)

in fact :
*pas km tanya 3 kali aku mau teddy bear apa enggak, aku gabisa jawab kan? padahal km tau? aku pengen dapat teddy bear pertama itu dari km. bukan mama-papa atau temen-temen. tapi aku ga berani bilangnya.

*pas km minta alamatku dengan gampang aku ngstau kan? tau kenapa? aku berharap kali km datang ngasi surprise ke aku pas ulang tahun nanti.

*dan aku berharap kalaupun aku gak ngstau tanggal 23 jadi apa enggak, aku berharap bisa ketemu sama km.

aku bodoh kan? aku kek jilat ludah aku sendiri. kmaren aku selalu bilang ke km supaya gak hubungin aku tapi sekarang aku yang jadi kecarian. kmaren aku selalu bilang jangan peduliin aku tapi sekarang aku kangen kali km perhatiin, kangen kali manja-manjaan sama km lagi.
:')

hm..
aku gatau lagi mau kekmana? bener apa yang km bilang. aku nyesal.
imysm.inysm.ilysm.myams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar