Pages

Jumat, 10 Desember 2010

gasabar buat besok.

hari ini aku punya banyak masalah dan pikiran yang kubawa ke sekolah tadi pagi. yaa, banyak kali. papa sama mama ngambek samaku, belom lagi masalah ams, aku remed semua IPA, dan yang paling sering kupikirkan adalah 'aku gabakal masuk 10 besar semester ini.' hhhh.. capek jadi aku. kirain bulan desember bisa senang-senang, taunya gak. gak sama sekali.
hm..
rumahku nerakaku. itu yang cocok untuk mendeskripsikan rumahku. bukan karena kami keluarga yang tidak harmonis, tapi tiap aku dirumah pasti bawaannya sedih. aku sendiri di rumah, gapunya teman yang bisa diajak ceritaa. itu yang buat aku merasa tersiksa dirumah ini, aku gakbisa ketawak-ketawak bareng teman dan kalau aku sedih aku terpaksa ngurung diri di kamar dan menenagkan diriku sndiri. tau gak? yang aku anggap rumah itu adalah X-F!
X-Fku surgaku. di situlah aku mendapatkan kebahagiaan disaat aku sedih, kesenangan disaat aku bosan dan kekompakan. yaa, X-F. aku cinta X-F ku. :)
tadi pas mau remed b.jerman kan kami dikelas semua, si samuel ada bawak speaker yang suaranya kencang kali. jadi tadi kami di kelas joget-joget :D hahaha. dipasang orang ini lagu 'pitbu'-i know you want me' sama lagu dugem lainnya. serasa pensi ahh :D terus kami nyanyi lagu chronicles yang 'sing alleluya claps your hands..' gitu-gitulah. pakek tepuk tangan jugak, dan tadi itu kami kompak kali. asik kalilah tadi :D agak lupa sikit sama masalah.
terus pas mereka remed sosio, aku kan enggak. jadi aku stay di kelas sama cindy,gerry,yosmarianna,desy,april,ella dan dikelas kami lagi ada gitar. wop! agak-agak ku mainkan lagu 'mtw' hahaaha :D kebetulan kan ada cindy disitu, dia bisa main mtw. akhirnya dia ngajarin aku dan sekarang aku benar-benar bisa. makasih cindy:)
udah gitu pas udah mau pulang kami kan di kelas lagi, kami nyanyi lagu-lagu natal dengan 'duo rachel' sebagai drummer nya. hahaha, mereka mukul-mukul meja gitu, kompak lah. jadi enak kali nyanyinya tadi :)
dan sekarang suaraku jadi serak karena tadi terlalu semangat nyanyi lagu 'we wish you a merry christmas.' :D

ohyaa..
besok hari sabtu kan?
kalo hari sabtu kelas X-F berubah menjadi 'GBI cabang X-F' hahaha :D pulaknya tiap hari sabtu kan kami disuruh bawa alat musik, jadi banyak yang bawa gitar. yaudalah, biasanya pas istirahat kami bukak pintu kelas terus kami didalam kelas nyanyi-nyanyi lagu rohani. dan itu hampir satu kelas yang nyanyi, apa gak heboh? pintu kelas terbuka pulak. hahaha :D
dan besok kami bakalan nyanyi lagu-lagu natal. terus 'duo rachel' jugak udah siapkan alat musik mereka, jadi besok pasti asik kali :D aku gaksabar kali ahh. hehe, gak betah aku di rumah ini lama-lama. maunya bareng sama X-F ajaa. kalok sama X-F yang rencananya galau malah batal, wakakakak:D

hhm.
hari ini benar-benar kek ada yang hilang :') dan malam ini aku bakal gelisah lagi, sama kayak malam-malam sebelumnya. ckck. Tuhan, kuatkan aku.

n.b : i have a new number. so, if you need to call me you can ask me on fb :) thankyou.

eh iya satu lagi. besok tanggal 11.
wow.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar