Pages

Senin, 06 Desember 2010

kerjaan heaar sama ocep -______-"

akhirnyaa aku bebas dari ujian :D wakakakak!!
berarti mulai skrg aku bisa aktif di blog lagi,hahahay.
hmm..
aku mau ceritaa.
tadi aku di kerjain sama heaar dan ocep. sial kali ahh-_-"

jadi tadikan pulang ujian aku-abet-hanna turun kebawah, mau ke dpr jemput rachel. tau-tau jumpa sama ajs :D gilaaaaaak. cakep dia bah.
"ini si ajs kan bel?" kata hanna pas kami lewat di sampingnya.
"iya han."
"gilak. keren kali." kata hanna.
"hahaha. iya ya wak."
"tu lah, bodoh kali kau udah kau sia-siakan dia."
"hahaha. udalah itu."
terus ajs liat aku, kakiku langsung lemas dan aku cuma bisa mengalihkan pandangan dari dia. jantungku aja udah dag-dig-dug hahaha :D
pas jumpa sama rachel di dpr kami mau ke kantin.
"wee,si ajs cakep yaa." kubilang gitu sama heaar.
"hahaha, nyesal ini udah sia-siain." kata abet.
"berarti kau sama kek aku bel." kata rachel.

hmm..?
apa aku beneran suka sama dia?
-_-"

pas di kantin jujur aku emang nyariin ajs, pengen aja gitu tiba-tiba dia lewat di depan kantin terus aku bisa liat dia..ahh.
udah bosan di kantin kami mau pulang, lewat lapangan basket kan. aku menyapu pandangan dan taraaaaaaa... dia duduk dipinggir lapangan.
"hel, belom pulang dia."
"siapa?"
"ajs."
"mana mana?"
"itu.. di depan kantor guru."

aku jalan biasa aja, soalnya lumayan jauh itu jarak kami.ntah pun di tengoknya ntah enggak aku lewat. sampek di depan kelas 12ipa1 ada disitu si ocep, teman sekelasku 3 tahun selama SMP dan dia teman sekelas ajs di sma ini.
"oceeeeeeeep.." kubilang gitu.
"eh ada andar." -_-"
semua teman-teman dia manggil aku andar. hey! namaku bella, not andar.
"apasih kau cep."
heaar udah heboh lah, ntah apa-apa aja dibilangin orang itu.
"eh, mana si andar?" kata abet.
"gatauu tadi dia disini." kata ocep.
"ituu di depan kantor guru dia." kata rachel.
kelas 12ipa1 sama kantor guru emang berhadap-hadapan tapi dipisahkan sama lapangan basket.
"woooooy andar!! ini ada bella!!" teriak si ocep.
"aku pulang ya we,dadaaa." kubilang gitu, udah malu aku. tau apa yang terjadi? aku di tahan si rachel dan aku disuruh ngadap ke arah kantor guru biar bisa tatapan muka sama ajs walaupun jauh.
heaar udah heboh kali sumpah, kek ada yang ulang tahun.dipanggil-panggilnya si ajs biar datang.
taunya datanglah si ajs kan sambil marah keknyaa, si ocep masuk kekelas x-a disamping kelas 12ipa1. dikejar si ajs, aku udah takut kali disitu. heaar ngintip lewat pintu dan hening.. berantam atau ngapainlah mereka disitu. selang beberapa menit ketawak mereka semua, semuanya!! kecuali aku. karena pas mereka di kelas aku diluar duduk, menetralkan jantungku yang udah gak karuan.
pas mereka keluar si ajs ditahan sama ocep.
"bilang dulu 'hai bel.'" kata rachel gitu.
"ha?apa?" katanya.
"sapa lah dulu si bella itu, dia daritadi nyariin kau." kata rachel lagi.
"enggak, gak ada yaa hel." jawabku. dia cuma senyum. dan hendak pergi.
"sapa lah dulu." kata rachel lagi.
"udaa telfonan kami, udalah yaa." katanya sambil lari.
semua yang ada disitu ngekeh dan aku gtau apa yang lucu -_-"
udah mukaku semerah tomat disitu, tanganku dingin, kakiku lemas. aihmaak.
awas aja klen besok yaaaa..
-_-"

nb:hahaha, tapi makasih lahyaa teman-temanku ;) emang tadi aku nyariin dia kok. dan gak nyangka bakal ada kejadian gini. hahaha :D agak senang aku klen buat yaa. desemberceria :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar