Pages

Senin, 06 Desember 2010

cowok itu sama aja.

aaaaaaaaaaaaaa!!
aku nyesal nolak dia!!
nyesal kali!
:'(
kapan dia nembak aku lagi? aku janji ntar nerima dia deh. ck. kenapa dulu aku gak nyadar kalau dia itu cowok sempurna? aih.. yaudalah. udah hilang kesempatanmu bel. ck.
aku tadi liat fb dia. aku off bb, jadi hari ini gak ada berhubungan sama dia. taunyaa aku ngeliat kalau dia digosipin suka sama temen sekelasnya. sial kali :(
berarti dia playboy kan? karena ku tolak dia malah nyari cewek lain. dia gampang suka sama cewek dan itu buat aku sakit.
ha?
apa ini tanda kalau aku beneran syg sama dia?
beneran suka?
-______________-"
kalo aja heaar tau cerita ini aku yakin aku pasti di cerca habis-habisan. mereka pasti bilang kalau aku bodoh udah nyia-nyiain dia dulu. bener ajaa,aku emang nyesal. kenapa dulu ga aku terima aja?
tapi kan dlu aku belom syg sama dia, dulu aku msh syg sama cowok lain dan dengan terpaksa aku nolak dia.
:(
aku tadi liat comment-commentan status dia sama si utama..

Utama Prabowo Hutabarat mau tau ja kau ndar...
oh iya... anette bukannya gak suka kau ya...
dia minta waktu mencoba mencintaikmu....
November 23 at 2:03pm

Andar Sidabutar esss ngan bilang2 dsini laa
November 23 at 2:03pm

Utama Prabowo Hutabarat sephh...
November 23 at 2:05pm

Andar Sidabutar ga ahh dia bilang suka sama org lain
November 23 at 2:05pm

okeoke. aku salah, aku salah udah nolak dia. salah kali :( dan aku nyesal. bener-bener nyesal
tolong kasi aku kesempatan lagi, aku janji gak nyia-nyiain dia. bener!
:') Tuhan,tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar