Pages

Kamis, 02 Desember 2010

no GALAUing :D

mau cemanalahyaa,hahaha. aku salah nyayangin org rupanya, aku syg sama dia tapi dia syg sama org lain. oalah :D


hahaha,kalok gitu gausa di sygin lagi lah yaaa:D baru kali ini ngeliat fb dia gak ada derai air mata!! sipppp!! #desemberceria :D #letterforsanta buat aku lupain dia:)
#letterforsanta buat rasa syg ku ke dia hilang, aku udah siap buat pergi:)
ayo ayo semangat nungguin dia!! :) I'll support you here dear!! come'on :)
gak galau-galau nanti setelah aku pergi baru ngerasa kehilangan :p terimakasih:D RT @GalauUnite: selamat, makan2 ya RT @bellaHAHA gak galau-galau


desember ini aku ceria kali lah:) semoga terus ceria yaaaaa:) tenang aja, disaat semua org jenuh melihatmu krna kau tetap menunggunya bakalan ada aku yang menopangmu dan memberimu semangat :) yatuhaan,aku kok jadi gini ya?hahaha.biasanya klok udh ngeliat fb dia nangis tapi ini kok enggak? haha:) Tuhan mengabulkan doaku rupanya:) nengok fb dia » baca status » cengir » ngetwit Tuhan Yesus baik! sungguh amat baik! untuk selama-lamanyaa Tuhan Yesus baik! :)
smua baik, smua baik. apa yang tlah kau perbuat didalam hidupku.. smua baik, sungguh teramat baik. kau jadikan hidupku berarti:) makasih banyak Tuhan Yesus, kau udah buat aku kuat dan bisa nerima kenyataan hingga akhirnya rasa itu beneran hilang:) rasa sayang itu mungkin belum hilang sepenuhnya, tapi mungkin aku udh gak sayang 'kali' :D makasih Yesusku
menyayanginya penuh kesakitan.Tuhan syg samaku dan Tuhan ga mau aku lbh menderita lgi shigga di buat aku ga syg sama dia:) menyayanginya penuh kesakitan.Tuhan syg samaku dan Tuhan ga mau aku lbh menderita lgi shigga dia buat aku ga syg sama dia lagi skrg:) waktu tlah tiba aku kan meninggalkan tinggalkan kamu tuk sementara
aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya ku pasti kan kembali pada drimu.. tapi kau jangan nakal,aku pasti kmbali bujuk rayumu buat hatiku sedih tapi ku hanya dapat berkata..aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya;) oke.. waktunya udah tiba, aku pergi:) pergi??! pergi ke sekolah maksduku,hahaha:D kalok pergi dari dia belom saatnya,tunggu aku ngasi kaos dulu:) kalok aku udh ngasi kaos, it's time to go. bener kata @abetmebang. kaos itu lambang perpisahan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar