Pages

Rabu, 01 Desember 2010

1.desember.2010.m2jan

m2jan.
kelompok belajar yang diketuai oleh Nelwan dan beranggotakan Michael, Mita, Jovi dan Anet, saya sendiri.
kelompok belajar ini terbentuk secara tidak sengaja dan secara tiba-tiba.
m2jan memiliki visi dan misi sebagai berikut :
* membuat semua anggotanya menonjol di bidang MIPA ( matematika, IPA )
* membuat semua anggotanya mengerti dan memahami setiap soal yang berhubungan dengan eksakta.
* bisa masuk ke 10 besar.

mau tau kronologisnya terbentuk m2jan? hahahayuk saya jelaskan :D
~gausa pakek bahasa formal lagi ya~

jadi semalam kan aku sama jovi smsan terus sampe jam 1 karena belajar fisika, terus dia emang udah janji mau ngajarin aku kimia. besok ujian kimia pulak dan aku sama sekali gak ngerti, akhirnya tadi pas pulang ujian ku datangi si jovi. mintak ajarin.
terus kan anak kelas 12 udah masuk, mereka ujian pas kami udah selesai ujian. jadi buat anak kelas 10 sama 11 gak dikasi lagi di lingkungan sekolah karena takut ribut, jadi kami udah disuruh pulang semua. akhirnya aku sama jovi lari ke kantin diikuti dengan mita,nelwan dan michael.
sampe di kantin bukannya belajar, malah makan, ketawak-ketawak, yatuhaaaan. sia-sia di depan mukak buku kimia terbuka tapi sama sekali gak di apa-apain -_-"
udah selesai makan, si jovi mau bahas soal.akhirnya aku pindah duduk ke samping dia buat ngeliat caranya. hahaha :D aku nanya.. "kek mana kau sama si something jov?" *something itu cewek yang dia sukak*
"yatuhan bel, deg-degan kali kemaren pas aku chat sama dia." jawabnya gitu. yatuhan, aku ngakak kali dengernya sumpah!! seorang jovi bilang kek gitu, baru pertama kali dan ini keajaiban dunia. hahaha :D

tiba-tiba datang si biang kerok dan akar dari semua gosip yang udah beredar -_-"

"sesungguhnya aku sakit mendengar pernyataannya, tapi aku tetap berusaha tersenyum." nelwan bilang gitu, terus di tambahi sama si michael "aku berusaha tetap tersenyum walaupun hati pedih mendengar pengakuannya." ditambahi nelwan lagi "demi dia, aku tak apa-apa." "walaupun hati tersayat-sayat mendengarnya, tapi tak apa. jika itu yang membuat dia senang, aku rela."
and many more!!
-___-"
sampai sekarang, kalau aku agak mendekat dikit ke jovi langsung di kek gituin. sial kali, padahal gak ada apa-apa pun.
udah jam-jam 12 gitu kami pulang lah, nunggu angkot di depan sekolah, pas udah dapat naik lah. cuma kami berlima disitu.
"aku sampek rumah nanti tidur loh ini, gak ada kerjaan." kata nelwan.
"aku jugak, gak ada orang dirumah." kata jovi.
"kerumah jovi kita?" kata nelwan dan si michael langsung semangat "ayok ayok ayok!! mita bisa?" "bisa" kata mita. "kau bel?" "enggak,aku capek lagian mau tidur dan uang aku tinggal goceng. kalian ajalah."
mereka tetap memaksa aku untuk ikut ke rumah jovi, ckckck. aku dipaksa nyerahin ongkosku biar gak bisa turun kalau gak sama mereka, dan kalian tau? aku kek mau di perkosa. teriak-teriak, meronta-ronta. -_-"
si michael yang berusaha ngambil ongkos yang ku pegang, si nelwan sama mita nahan aku biar gak begerak,si jovi staycool-_-
pas turun dari angkot pun aku ditarek loh, jahat kali kan?
udah kek TKI aku dibuat orang itu, belom lagi pas mau naik becak si nelwan-michael-mita satu becak dan aku-jovi satu becak. sengaja mereka. kucing kali! akhirnya kutarek mita dari becak si michael dan akhirnya aku sama mita sebecak.
sampe dirumah jovi belom serius belajar, masih kami obrak-abrik kamarnya. pas mamanya datang kami dikasi keripik ubi dan disitulah terbentuk m2jan.

"we, pertama. apa nama kelompok kita?" kutanyak gitu.
"m2jan." kata michael. "michael mita jovi anette nelwan."
hahaha :D

karena dikamar jovi kami semua kepanasan, kami naik keloteng rumahnya dan akhirnya kami belajar kimia disitu. udara gak panas, mendung-mendung gitu. tapi gak hujan,mantaplah :D
dari jam 1-6 sore kami belajar dirumah jovi tapi serius cuma kira-kira 3 jam :D banyakan iklannya,hahaha.
belom lagi kami dikasi sate sama es campur :9
hahahaha :D
mantrap!!

my m2jan :)
semoga nanti nilai ku jadi makin bagus,aminn.




2 komentar:

Anonim mengatakan...

dah kukomen

anette isabella mengatakan...

gak ikhlas kali kauu.haha

Posting Komentar