Pages

Kamis, 30 Desember 2010

peralihan tugas blog ini

hoft! blog ini pembawa masalah loo-_-" lama-lama pengen ku tutup jgk rasanya. ahh,semenjak insiden kmaren rasanya aku jd malas kali buat ngeblog,buka blog ini aja rasanya udah MALAS kali._.
mgkin emg blog ini trlalu menceritakan privasiku yaa. hm,salah siapa cobak?salah ku kan.haha-_-
mgkin mulai saat ini gbkal lg aku galau-galau atau curhat di blog ini. eh,curhat boleh deh,tp yg gak penting kaliyaa. hm-,-
cok lah ya wee,gtau lg aku mau menggalau dmana.
facebook?
sodaraku beserak dstu.mulai dari mama,papa sampe opung pun ada-,-
twitter?
kalo ngumpul bareng sodara pasti aku dibilang 'si labil' krna isi twit ku pasti galau trus-.- dan mereka baca itu.ergh.
blog?
ini lagi-..- seluruh org di indonesia bsa baca blogku ini. msh mending kalok yg baca orang-orang yang gak dikenal ini yg baca pun adek kelas dan teman-teman lainnya. udah sepantasnya laa kalok aku jumpa sama mereka,mereka pasti nanyak "cmana sama si .... bel?" pdahal aku gdak crta sama mereka. uda taulah kan drmana sumber dari semuanya -,-
apalagi cobak? ah. yg iya kalok lg galau atau sedih terpaksa kusimpan sendiri laa :D org lain gaperlu tau lg apa yg kurasakan. sakit atau senang.
ntar di blog ini paling aku ngepost cerpen trus cerita ttg sekolah dan HEAAR trus M2JAN trus holiday trus semua-semuanya KECUALI LoveLife wkwkwk :D
habis udah msalah cowok,jenuh awak._. dari awal buat blog asik cowooook aja isi blogku ini.aih,gak mutu!haha.
saking emosinya sama blog ini aku smpe gak ngepost gmana ultah heaar (15des10),kebatalan jumpa (23des10),natal gak terlupa (25des10), natal+nobar bareng kluarga (26des10), stress gilak krna nntn bola sama ben cathy (29des10). hm,banyak kali-..- udalaa malas aku ngepost ceritanya.berarti cukup aku yg taulah.haha:D
okesip?
gbakal ada lg di blog ini crita ttg nangis-nangis atau nyayat-nyayat,janji! tp aku gakbisa janji kalau tidak melakukannya didunia nyata :D pokoknya intinya skrg..
''kalok aku sakit,ckup aku yg tau dan ngerasain. tp kalok aku lg senang dan bahagia,aku bakal berbagi sama kalian:) ini berlaku untuk semua org yg ku kenal,tak terkecuali. mau gebetan,mau sahabat,mau saudara,terserah. :p''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar