Pages

Selasa, 21 Desember 2010

perasaan yang ga enak itu TERJADI

21.12.2010
sial.
ntah apa hari ini. ahhhhhhh-____________-"
galau kali aku hari ini. ntah apa. asik datang aja masalah, belom siap satu masalah udah datang lagi masalah lain. o Tuhan. -,-
tadi di sekolah emang aku bisa dibilang agak senang. soalnya tadi pas aku duduk di kantin (lagi telfonan) tadi. si andar tiba-tiba datengin aku. hahaha:D terkejut plus senang tadi. tiba-tiba datang lah group heboh (andy,vice,erwin,basado) duduk disebelah kami dan bikin heboh. beh-,-
akhirnya ku sms rachel sama abet yang dikelas supaya nemani aku dikantin. hehehe. kembut wak.
apalagi pas si andar mau balek ke kelas kan, di elusnya pipiku:) senang kali aku sumpah!
tapi..
gak lama senangnya. bentar aja rupanya.
sampe dirumah aku tidur siang. sumpah aku gelisah kali. perasaan ku ga enak kali. tiap aku nutup mata selalu terbersit lagi kejadian pas kami di kantin tadi, pas dia megang pipiku dan ntah kenapa perasaan ku langsung ga enak kali disitu. aku bangun dan diam aja mencoba mengerti kenapa perasaanku, sampe selek sama mama.
belom lagi aku galau karena liat status 'ams' yang bilang kalau dia kangen sama mantannya. aku nangis dan menggalau tadi di twitter. terus si andar nelfon, nanya aku kenapa. :') perhatian dia.
ga cuma sampe disitu.
tiba-tiba andar buat status bbm
setelah baca blognya.. haha matilah ko sana

pake tanda 'fuck'. :'( aku udah punya firasat kalau yang dia baca itu pasti blogku. aku udah takut kali disitu. udah mentok. terus dia update status lagi..
setelah baca blognya (ams)

pake tanda 'fuck' lagi:(
udah pasti blogku lahyakan.
aku ingat tadi pas lagi dikantin yang kami duduk beruda, si andy bilang gini
"kekmana si ams bel?" dan si andar langsung natap aku. "siapa ams?". aku cuma bisa diam.
terus aku jugak kepikiran kata-kata rachel tadi "feelingku bilang dia kepikiran kali sama ams bel."
hmm:( sampe sekarang bbm aku di read tapi gak dibalas. jahat dia samaku:''(
rupanya perasaan yang ga enak itu INI. oh.
terjadi rupanya. sedih kali. aku drtadi GALAU loh. gak ada minat apa-apa. gak mau apa-apa. cuma mau ngelupain masalah ini.

buat andar :
wajar kalok kau kecewa samaku. tapi aku udah nge-bbm kau kan? yang ku bbm itu yang benar ndar. sekarang terserahmu aja:')
sori ya.

*bad day*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar