Pages

Selasa, 07 Desember 2010

percakapan dalam mimpi.

mama : bella kok pake jaket terus? panas ginipun.
aku : dingin loh ma -_-" dingin kali.
mama : orang kepanasan, bella kedinginan.
aku : emang dingin yaa ma.
mama : sakit bella ya?
aku : gatau ma, cobak periksa.
mama : iya agak demam kakak.
aku : tiap hari gini ma.
mama : minum obat lah.
aku : nantilahyaa ma. hahaha.
mama : kenapa bella? kecapekan?
aku : aduh maa, biasalah. stress.
mama : sok kali. hahaha. makin banyak nanti jerawat itu.
aku : -_-" udah bekurang ya ma.
mama : apa pulak bekurang, eskrim sama coklat aja makani terus.
aku : ihh, kan emang iya ma. uda bekurang jerawatnya.
mama : syukurlah jerawat bella itu cuma di kening, coba tadi sampe ke pipi semua. ihh.
aku : hahaha, jangan doain lah ma. pipiku kan masih mulus, wakakak.
mama : iyanya?
aku : iyalah ma, pegang nih kalau gak caya. haha, kenyal-kenyal kan? dulu mama sukak kali megang pipiku. skrg kok engga?
mama : sibuk mama nak.
aku : huuuuuu, perasaaan.
mama : hahaha.
aku : ma nanti ulangtahun belikkan SLR.
mama : nanti kalau masuk 10 besar.
aku : bener ma? sekalian teddy bear raksasa lah ma
mama : nanti lah itu, lalap pun teddy.
aku : kan enak di peluk ma.
mama : peluk **** sana. hahahaha :D

-__________________________-"
*mimpi aneh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar