Pages

Selasa, 07 Desember 2010

i'm nothing

aku dibanding sama 'kakak' itu mah kalaaaaaaah jauh. hahaha. aku uda liat semua foto dia dan akhirnya aku tau kenapa km gabisa ngelepasin dia.
dia cantik.
dia manis.
kayaknya juga anaknya baik dan asik kok.
hmm, mungkin dia juga syg sama km tapi dia takut nyakitin hati km lebih dalam lagi. mungkin dia lagi berusaha buat syg sama km, tungguin aja dia.
aku sekarang udah minder dan down ke minus 1000 ngeliat 'kakak' itu. :D
cantik kali gilaaaaaaakk.
pantas banyak yang suka dan aku ga ada apa-apa dibanding dia. pantas kalo km gak ngelirik aku sama sekali. hahay :D okelah oke. ngerti aku skrg :D
i'm nothing.
dibanding 'kakak' cantik itu aku gak ada apa-apa.
sayang kali kalian putus :( padahal sebenarnya kalian udh cocok kali.
satu cakepnya naujubillah.
satu lagi cantiknya haleluya.
:D
kalian masuk ke daftar doaku supaya bisa balekan.
aku bakalan selalu doain hal itu yaa :') sayang kalau prince dan princess ga disatukan. hehehe
kakak cantik sama abang cakep BERSATU!! :)

jangan pandang kebelakang, jangan melihat aku yang terpuruk. tataplah kedepan, lihatlah keadaan dimana kalian bisa bersatu kayak dulu.
i'll support you :)

AMS 13S10 HTG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar