Pages

Rabu, 06 April 2011

bella is back. :)

holaaaa semua :) senang sekali rasanya kembali ke blog ini. rasanya seperti.. hm, kembali ke rumah. uda lama kali ya aku ga update di blog ini. astaga! hahha :D
pengaruh pertama aku agak meninggalkan blog ini karena blog ini menyimpan begitu banyak cerita tentang kehidupanku yang pahit.. hiks hiks. tapi.. sekarang udah gak lagi donksss!! sekarang, aku adalah bella yang ceria.. bella yang lucu dan bella yang gila wkwkwk.
tadi agak terkejut pas ngeliat statistik dari blogku yang tercinta ini, ternyata yang baca banyak juga :o
Indonesia
2,075
Kanada
296
Amerika Serikat
228
Malaysia
24
Ukraina
10
Denmark
9
Turki
9
Britania Raya
7
Prancis
5
Israel
3

aseeeeeeek kali bacanya hahaha. itulaa yang buat aku ngeblog lagi.
tapi kalok seluruh dunia baca ini, berarti mereka baca semua kegalauanku?semua kelemahanku?ASTAGA! -..-


oke, keluar dari masalah mengenai banyak pembaca blog ini aku mau cerita kalau aku PENAT!! aku capek kali idup. WOW.
Sekolah Menengah Atas gak seindah yang kubayangkan dulu.
dulu.. aku masih enjoy aja menikmati enaknya jadi anak SMA baru, enaknya jadi junior, enaknya buat guru gondok. tapi sekarang?
mikirin cara buat guru gondok aja udah ga sempat lagi. pr inila pr itula, belom lagi semua guru ngasi tugas yang aneh,bahan ujian yang bertumpuk. belom lagi dilema mau masuk IPA atau IPS, bimbang bakalan naik kelas atau ngga, catatan yang ga lengkap, LKS yang harus dikerjakan secepatnya. HAH!
c a p e k.
dan ga cuma aku yang ngerasain ini, temen sekelas juga udah pada lesu dan dengan muka yang mengantuk berusaha mengikuti apa mau guru-guru yang tak punya hati itu.
HAH!
HAH!
HAH!
mau cerita ke orang pun gatau mau cerita kek mana. inilah yang namanya nyesek. great!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar