Pages

Senin, 11 April 2011

11april.

happy 2months agriva maranatha sinuhaji :*
hari ini aku gadapat ucapan happy anniv krna hp nya agri ditahan sama guru. how pity i am? -,- dan untuk beberapa bulan kedepan aku gabakal bisa smsan sama agri lagi sesering kami smsan dulu. agri uda gapunya hp lagi sampe dia lulus dan aku? gatau tahan apa ngga bisa ga smsan sama dia. ahh,kaco kali otakku mikirinnya. gabakal ada lagi yang nlfon sebelum tidur, gabakal ada lg yang nina boboin sebelum tidur, gbakal ada lagi temen smsan dan yang pasti hpku bakalan sepi. ntah kenapa ya.. aku juga jadi malas punya hp,kek gdak guna lagi hpku sekarang. -___-
ahh agri kenapa sih buat masalah lagi???
dia mungkin tahan ga smsan samaku, lah aku???
mikirinya aja udah galo-_______________-" terus nnti kalau aku jalan ke brstagi.. ngajak agri ketemuannya gimana kalau gdak hp? ah! semak ni otaaaakkkkk.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar