Pages

Rabu, 13 April 2011

i know you so well.

i know you so well and you know me so well. bruakakakkk :D
satu hal yang baru ku ketahui dan aku terkejut karena mengetahuinya adalah..
HEY! ternyata dia bisa cemburu.
astaga.. -,-
udah agak lama aku kenal sama yang namanya agri, aku baru tahu kemaren kalau dia bisa cemburu juga. semalam, kecemburuan dia kentara kali. jujur ya, aku cuma bisa ketawak kemaren itu ngeliat dia sewot. WOW! aku bingung kenapa dia berubah, ternyata dia cemburu tapi dia gamau ngaku. OHH.. aku tau sekarang (: malu ya ngaku kalau jealous?wkwk. aku seneng kok kalo km jealous. serius. beneran. suer. iya beneran. ih gak caya. serius lohh. sumpah deh. (?)
kalo masih jealous km samaku,berarti km beneran sayang. :D kalok km sayang, aku juga bisa sayang, lebih sayang pun bisa,tinggal bilang. wkwk..
hem..
perkara hp ditahan sama kepsek yang ntah kenapa bisa terjadi, aku sama agri bisa dibilang agak sedikit menuju ke LOSTCONTACT. suatu hal yang menyeramkan buatku, ga tau buat dia gimana.
smsan cuma malam-malam sebelum tidur, itupun cuma pamitan tidur aja. telfon?uda jarang. wall-wallan?mama sama papa punya facebook, susah nanti kalo ketauan. mentionan?hmm-___-" cuma sore-sore aja. ym?dia bilang nanti.
-_______________________________-
jadi lewat apa coba berhubungannya? berasa kali dampaknya ini ke aku. dulu pas hpnya belom disita, tiap menit smsan-tiap jam-tiap hari. sekarang? gabisa lagi keknya....
ohya, rencana buat ke btagi itu batal. ben hari senin mau ujian praktek. untung aku masih punya advice yang ke-2. ikut mama ke btagi sekalian kerja,terus jalan sama karin. semoga itu bisa terkabul yaaaa.. aminaminaminnn.

sekarang aku pengen kali tidur dan ga mikirin apa yang akan terjadi kalau aku tidur. (?) senang karena hari ini udah berakhir tapi masih sedih karena sabtu batal.
)):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar