Pages

Kamis, 14 April 2011

i'msorry.missyou.

hari yang melelahkan untuk badanku,suaraku dan mataku. hari yang panjang. hari yang aneh. hari yang menyenangkan. hari yang menyeramkan. hari yang bahagia. hari yang kek f*ck.
HAH!!
mataku pedih karena baru habis nangis. kalian tau? hubunganku sama agri lagi berantakan kali. mungkin kami berdua lagi dalam tingkat kejenuhan yang tinggi, sehingga semuanya dibawa emosi. baik aku atauoun dia sama-sama mempertahankan ego dan merasa udah paling benar. apalagi aku, udah aku yang salah.. aku pulak yang marah-marah. kami berantam dari tadi siang dan sampai sekarang belum baikan. pas lagi berantam gitu, aku biasa aja. aku tau masalah ini pasti selesai dan aku udah janji sama diri aku sendiri kalau gabakal ngulangin kesalahan itu, tapi.. semuanya lebih parah daripada yang kubayangkan..
aku mengambil laptop dan buka internet, mau ngeblog tentang hari ini. sekalian buka facebook, tebak apa yang ku lihat..
aku sama agri udah ga in relationship lagi. tepatnya, agri ngedelete relationship kami. air mata netes dan aku langsung matiin laptop. aku coba telfon dia,habis pulsa. pake hp papa, habis pulsa juga. pake hape ben, ga diangkat. oke. jujur aku disitu udah down kali dan gatau mau kekmana. pulsa abis gabisa ngesms. tapi syukurlah aku lagi on. jadi aku ngebbm abet minta supaya dia nlfon aku.. ternyata dia juga abis pulsa, akhirnya aku cuma bisa cerita lewat voicenotes dan airmataku udah mengalir deras. jadi aku udah putus ini? kata-kata itu yang selalu terngiang dikepalaku.putus?aku belum siap. aku down.. down kali. akhrinya aku dm agri lewat twitter, terjadi sedikit percakapan dan aku gatau gimana hubungan kami sekarang. yang pasti satu hal, aku gdak niat buat mempermainkan agri..
missyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar