Pages

Kamis, 14 April 2011

myXF

lepas dari masalah pribadi, kali ini aku mau ngepost tentang keadaan xf yang semakin kompak, solid dan menyenangkan.

tadi ada misa di sekolah, jadi les 1-3 freeclass karena yang berumat katolik harus ke aula buat misa. jadilah xf yang sepi karena sebagian pigi misa. ada yang ngerjain pr, ada yang curhat, ada yang denger headset, ada yang main gitar, banyaklahh..
ga terasa misa pun udah siap, kelas xf jadi rame lagi. harusnya sekarang pelajaran fisika, tapi bapak itu kok ga masuk-masuk ya? malas dia?mungkin aja. yaudah akhirnya kami nyanyi-nyanyi lah dikelas, diiringi oleh wasis dan viceroy yang jadi gitarisnya.
pertama-pertama kami nyanyi buat ijul. murid xf yang paling enak di main-mainkan,murid xf yang paling sering galau. :D bruakakakkk.
siap itu, kami malah nyanyi-nyanyi lagu pakek nama orangtua. hampir semua kenak.. -,-
michael.. cindy.. ella.. agita.. christina.. rachel.. sabet.. yosmarianna.. basado.. hanna.. wasis.. andy.. nelwan.. samuel.. AKU.. -___-
ntah darimana pun orang itu tau nama papa -,- mati ketawak aku tadi itu wakakakakakkkkk.
karena saking ributnya, pak.haloho -guru yang ngajar di kelas sebelah- masuk ke kelas kami secara tiba-tiba. spontan lah semua langsung ngambil tempat duduk, ada yang purak-purak ngutip sampah, ada yang purak-purak baca buku, kebalek pulak bacanya wakakakk.

'kalian ini kok ribut sekali? kalau mau ribut-ribut pigi ke studio sana!'

udah merepet lah pak.haloho ini kan, pas disuruhnya kami ke studio semuanya anak xf kek purak-purak bediri gitu.. gondok dia langsung dan menutup pintu. let's party guys!!

ga jelas sekarang udah les keberapa, tiba-tiba pak udin masuk -,,- dipanggilinya satu-satu ornag yang gangguin dia pas les kmaren. termasuk aku didalamnya..
*kenapa keknya aku masuk kedalam setiap masalah ya? biang kerok juga bah.*
pas lagi di depan kelas mau di interogasi, aku nyanyi 'O HAPPY DAY!!'pakek suara paduan suara gitu, spontan lah satu kelas ngikut hahahaha :D pak udin udah natap aku kek pandangan menikam. 'peace pak.. hehe' kataku sambil membentuk tangan berbentuk huruf V *tanda perdamaian.*

setelah siap masalahnya kami disuruh duduk dan belajar kayak biasa -_- HOF! siao biologi masuk ke agama terus ke b.inggris terus pulang deh. dan murid xf dari awal sampe pulang tetap diam di kelas, ga ada yang ke kantin karena ga jelas mana bel istirahat mana bel untuk masuk ke kelas. asli lah, mantap kali hari ini.
dan video xf mampu buat aku ngapus air mata, senyum dan berfikir positif. apa yang akan kita lakukan besok? ;;)
besok kalau sempat kau tarok pun videonya di sini yah.. gnight. (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar