Pages

Selasa, 10 Mei 2011

ipang-sekali lagi

kalau saja aku masih punya kesempatan yang sama..
atau semua yang pernah terjadi dapat terulang lagi..
tapi ternyata kesmepatan yang ada..
hanya sekali..

sampai kini masih kutunggu datangnya keajaiban..
yang mungkin saja bisa memberiku waktu satu kali lagi..
seandainya masih bisa ku dapatkan..
sekali lagi..
satu kali lagi..

masih tertunda dan belum semua kukatakan..
biar kutunggu sampai kau kembali lagi disini..
harus kau dengar semuanya harus kau dengarkan..
isi hatiku yang belum ku sampaikan..

ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi..
tapi ku berharap semoga masih ada kesmepatan..
sekali lagi..

masih tertunda dan belum semua ku katakan..
biar kutunggu sampai kau kembali lagi disini..
harus kau dengar semua harus kau dengarkan..
isi hatiku tentang hatiku..

masih tertunda dan belum semua kukatakan..
biar kutunggu sampai kau kembali lagi disini..
harus kau dengar semua harus kau dengarkan..
isi hatiku yang belum ku sampaikan..


tau ga sih betapa PROnya lagu ipang yang ini?!
A K U N A K S I R !
tapi kalian tau?
dengar lagu ini jadi buat aku teringat. teringat sama suatu kejadian yang harusnya udah bisa ku lupakan. tapi yang namanya teringat siapa yang bisa ngelarang?
ku dengar baik-baik liriknya, tiba-tiba kejadian itu teringat lagi.
mustahil.
mustahil rasanya kalau ceritanya jadi kek gini.
ga gampang kan ngelupain mantan? pasti masih ada itu rasa kangen yang keselip di hati. pasti juga pernah ngebanding-bandingin yang dulu sama sekarang. itu namanya dinamika kehidupan. aku udah coba terima.
AH! gataulah ya.
kalok udah berurusan sama kakak cantik itu aku cuma bisa diam :') gatau mau ngomong apa lagi. dia jauh diatas aku.
aku udah mikir semuanya pakek otak,aku tahu.
aku tahu kalok aku lagi dibandingin sama kakak itu.
satu hal..
kalok aku dibanding-bandingin sama kakak itu masalah face. mending aku nyerah dari sekarang. aku gak pantas jadi cewekmu. aku gakbisa jadi yang kayak kau mau. terotak apa yang dibilangnya kemaren.
kalok malu punya cewek dengan mukak kek gini bilang aja ya. (:
aku gabisa langsung jadi putih, muka langsung bersih, rambut jadi panjang dalam sehari.. semua butuh proses.
oke.
damn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar