Pages

Minggu, 22 Mei 2011

XFlagi

BLWAH!!
punya sedikit waktu akhirnya aku memutuskan untuk bercerita sedikit tentang hari ini, hari bersama xf.
dimulai dari rencana untuk kerumah Utama Prabowo Hutabarat yang akan malua pada hari ini, jadi sekitar jam 13.30 sebagian anak xf (-red : ugani,fhanny,lolly,grace,anastasya,jeremia,basado,viceroy,april,samuel,jonathan,julio,erwin,gerry) udah nunggu di YY (tempat pansit dekat sekolah) untuk menunggu bella,abet dan mito. pas aku datang sebagian duduk di YY sebagian lagi diluar, satu hal yang terlintas di pikiranku saat melihat ada anak cowok yang berniat untuk ikutan kerumah utek adalah "wew.. ini ajaib." karena jujur aja ya we, jarang loh ada cowok yang mau ikut acara kek gituan, rame pulak loh ini yang ikut mereka. SALUT aku sama klen boy
awalnya kami agak kesal gitu karena nunggu abet kelamaan, padahal dari seminggu yang lalu dia itu paling hepot merencanakan ini semua.. taunya dia yang telat-_-
belom lagi michael,jovi,nelwan,maylisa dan yos ga ikut. udah lemas lah semua karena kurang rame yang bakalan ikut.
sekitar 5 menit nunggu di depan YY akhirnya yang ditunggu pun datang juga, Elisabeth Windy Ancesia Simaibang datang. hah-.-

sekarang masalahnya adalah.. apa yang kita kasi ke utama? masa iya kita datang kerumahnya tanpa ngasi apa-apa?
terlintas lah pikiran untuk beli Alkitab, supaya tobat si utek hahaha:D
awalnya sih si abet yang mau pigi ke gramed buat beli Alkitab, dibonceng sama samuel tapi karena keuangan XF ada di aku, jadilah aku yang pigi ke gramed dibonceng sama samuel. sama jeremia dan gerry jugak yg naik motor. kami berangkat duluan sementara yang lain nunggu jemputan taxi wkwk.. anak zaman boy:D
jujur ga tenang kali aku dibonceng sama samuel ini-.- bawaknya ngebut kali, udah kembot awak diatas motornya itu-_-
jarak stosa ke gramed dekat loh, tapi kalian tau kalau untuk sampe ke gramed aja butuh waktu hampir sejam -_____- ntah kemana-mana aku dibawak orang itu lari, udah keliling kota Medan aku dibuat orangtu-,-

Alkitab udah dapat sekarang masalahnya dimana rumah utama?! dari kami semua (-red : aku,samuel,gerry,jeremia) gadak yang tau dimana rumah utama-_- mposkita.
tiba-tiba jeremia teringat sama pepatah tua malu bertanya sesat dijalan akhirnya dia memberhentikan motornya dan bertanya sama sosok lelaki yang ada di pinggir jalan sedang meresapi puntungan rokoknya.
"bang, sei mencirim dimana ya?"
"terus aja dek, jalan ini udah sei mencirim kok."
AHA! akhirnya kami tau harus kemana. rambutku udah berantakan gara-gara jiwa balap samuel yang gak pada tempatnya._. kurasa dia lupa kalok dia ngebonceng aku ya. idntknwla.

sampek dirumah utama udah ada orang egik,dina,dini,ella. mereka tadi langsung kerumah utek dari rumah egik dan semuanya shock melihat aku dibonceng sama samuel-,- ada dini pulak disitu (-red : mantannya samuel sekaligus sahabatku) jadi agak gatenang juga jiwaku. langsong la awak turun dari motor terus ikut duduk disitu. rupanya si utama lagi mengadakan acara adat didalam rumah,jadi kami semua nunggu di garasi lah.
kurang lebih sejam juga itu ya..
kakaknya utama udah nyuruh kami makan duluan,tapi segan lah yakan belom ketemu sama utamanya udah nyelonong makan aja.
kebetulan pulak kami dapat kabar ga enak kalok benedict beserak (-red : kecelakaan) terus kami dapat kabar dari kakaknya utama kalok acara adatnya masih lama jadi kami menyusun rencana untuk kerumah sakit elisabeth dulu baru ntar ke rumah utama lagi,biar ga banyak terbuang waktu. lagi mikirin gimana efektifnya mempergunakan waktu tiba-tiba utama ke garasi dengan baju putih dan celana sekolah putih hahahaha:D udah suci kali dia ku tengok,padahal hatinya masih busuk itu:p wakakakak..
setelah kami ngucapi selamat ke dia,keluarlah mamaknya dengan style kebaya dan sanggul nyuruh kami makan. tapi ya namanya pun anak remaja yakan, sok malu-malu jaim gitu padahal dari tadi udah pengen makan hahaha:D
"ayok ayok makan kalian." kata mamanya utama ke kami.
"iya makasyih tante." jawab aaron mentel ngebuat kami yang ada disitu tekangkang hahahaha:D
kurasa udah agak palak lah mamanya ini gara-gara kami sok jaim yakan akhirnya ditareknya si jonathan, ditarokkannya nasinya hahaha.. kami udah cie cie ajalah:D
agak lama jugak cowok-cowok ini bereaksi, mau gak mau kami cewek lah duluan bukak calak baru ngikut semua. ckck emanglah klen-,-

udah siap makan, foto-foto, aku sama ella nyarik angkot kosong buat di charter biar langsung ke rs.elisabeth. syukurnya dapat lah dengan cepat dan murah. kami pamit sama keluarganya utama, foto sama sekelak terus pulang menuju rumah sakit.
lagi-lagi aku dibonceng sama samuel dan ella dibonceng sama jeremia dikarenakan kami mau beli buah. beh-,- terancam jiwa karena rs.elisabeth agak ke tengah kota,banyak polisi berkeliaran dan aku gapake helm. agak takut jgk kenak tilang akhirnya kami pake jalan tikus lah,motong-motong. didepan ada mobil aaron,ditengah motor samuel sama jeremia, dibelakang angkot. jadi kek konvoi gitu kami. sempat balap jugak tadi si jeremia sama samuel, aku sama ella udah kembot ajalah tadi.

singkat cerita sampeklah kami diruangan si benedict, tapi langsung kenak marah susternya gara-gara dia lg nyapu kamar si benedict, disuruh kami balek 10 menit lagi beh-.-
jonathan sama aron tau aku phobia sama rumah sakit jadi orang itu nakut-nakutin aku pas kami jalan ke kantin. asik kenak tokok aja orang itu kubuat.
10 menit kemudian..
kami jalan ke atas, ke kamarnya benedict. rupanya sebagian udah ada didalam kamar krna memang jalanku agak lama tadi. baru nyampek aku dikamarnya, si ella udah ga enak hawanya..
"mistis kali bel."
"kenapa la?"
"nanti kuceritain." kata ella sambil keluar kamar ngebuat aku penasaran. kutengok diluar ada samuel,april,gerry sama ella membicarakan sesuatu yg amat serius. langsung keluar lah aku, padahal belom ada ku sapa si benedict-_-
sampek diluar..
"kenapa sih we?" tanyaku penasaran.
diceritakan orang itulah *disensor aja.seram* merinding bah aku langsung, spontanitas tangan samuel ku cubit pakek kuku saking takutnya aku. hehehe sori ya sam -_-V sampek perih bah kucubit tadi-..-
udah kek gitu keluar sebagian manggil kami supaya berdoa sama, aku udah ga kuat,udah lemas.
"kalian ajalah we. aku disini aja." kubilang gitu karena emang udah gatahan lg, kakiku udah gemetar pun. syukurlah si samuel mau nemani aku diluar-.-
itupun aku masi ditakut-takutinya ya-_- makin ku cubit tangannya itu wkwkwk.

pas pulang, aku ga sama samuel lagi karena ga searah tapi aku sama mobilnya aron rame-rame sama mito,loly,julio,gerry,erwin,jonathan dan viceroy.
whoah..
have a grateful day with xf hari ini, sehari bersama xf!
minggu depan giliran andy sama ivana yang malua, datang lagi kita? PASTINYA hahahaha:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar