Pages

Minggu, 05 Juni 2011

random>:/

hoam..
udah kelamaan ga ngeblog jad bingung mau cerita tentang apa. -___- tapi ini kebetulan aja modem lagi cepat, terus udara pun lagi enak, yodalah.. dimanfaatkan untuk berbagi sedikit cerita.
mulai dari?
.._..
ujian..
3 hari lagi ujian udah selesai, lumayan senang. tapi.. aku tau gabakal senang liat hasilnya nanti. semua ujianku GELAP. gatau kenapa gdak semangat lagi buat belajar (semenjak udh masuk 10 besar lagi) ohTuhan :"(
dan yang buat aku down lagi adalah kenyataan bahwa ujian PKN aku cuma benar 28 dari 60 soal. bayangkan! 28 DARI 60 SOAL!! mau jadi apa aku?ha?!
udah mau bunuh diri aja aku kemaren itu pas dibagiin kertas ujiannya. emang sih yang paling tinggi cuma benar 42, yang lainnya 20-an jugak. tapi ga terima aja aku cuma benar 28 :""((( padahal udah kubaca semua soal LKS itu ya, gayakin aku cuma benar segitu :""( ah.. ngingatnya jadi mau mati.
terus juga ujian matematika.. aku gatau apa yang kujawab itu :"(( ngasal.............
aku ngerasa masa depanku gelap. gelap kali! ntah mau jadi apa aku ini kalo gini ceritanya.. pasti papa sama mama kecewa, terus juga jadi anak bodoh sepanjang masa-_-
aku gatau ya gimana nanti respon papa sama mama kalok misalnya aku gamasuk 10 besar lagi. dibunuh?mungkin. :'O
ini lagi....
gimana kalo hasil ujian nyuruh aku ke IPS karena nilai IPA ga mencukupi. oke, IPS itu emang ga buruk,bagus kok. tapi papa sama mama? kurasa di pecat jadi anak aku kalok sempat masuk IPS.
hasil psikotes kemaren kan aku disuruh ke IPS, itu aja papa sama mama udah kecewa. konon lagi kalo aku masuk IPS beneran X_X gataulah, capek kali aku mikirin itu semua.
padahal samuel bilang kalo hidup ini dibawa sante aja.. cemana mau sante kalok menyangkut masa depan??! masi 2 tahun lagi aku di stosa itu, sempat ga terikuti pindah sekolah ajalah-_____-"
TUHAN! HELP! :"(

ga cuma masalah sekolah. tapi juga masalah MUKAK..FACE..
yaa.. aku mulai sedikit palak dengan orang yang berkata "astaga bel.. kok banyak kali jerawatnnya?" tiap kali aku menyibakkan poniku. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm............
selama ini memang jerawatku yang banyak menumpuk di jidat ini kututupi pake poni, jadi gak heran kalo banyak yang shock kalau ternyata aku jerawatan :s
tapi setelah mendengar penjelasan mama kalo poni itu bisa buat jerawat semakin banyak, mulai sekarang aku jadi seringan ga make poni. kalok di kelas ato dirumah pasti ku jepit itu poni,tapi kalok keluar gaberani ah-..- pasti banyak orang ngira aku cewek yang gabersih :O hoam..
kapan mukaku bersih lagi?eh salah.. kapan jidatku bersih lagi?!
untung jerawatnya cuma di jidat ya, belom merembes ke pipi.. sempat aja sampe ke pipi, operasi plastik aku-_--
satu hal lagi yang buat aku galo adalah...
i miss my long hair ::"""(((((
6 bulan yang lalu aku potong rambut, sampe sekarang tetep aja ga panjang-panjang :"( ngeliat foto-foto zaman dulu pas rambutku panjang buat aku mau nangis aja :"( asli pengen lagi punya rambut panjang. AAAAAA!!! :"(
hiks :"(
nah rambutku yang panjang dulu udah hilang dan diganti dengan rambut pendek yang
sampe sekarang ga panjang-panjang :""(
kok sanggup kali lah tukang pangkasnya itu motong rambutku jadi segitu pendek ya:"(
niat kemaren ga sependek itu loh. ha.ngingatnya bikin sakit ati sumvah-_________-"

eh iya..
agri kecelakaan :""( mobilnya masok lobang (kek tebalek gitu. tapi gatau juga) :""(( sekarang dia kenak kontraksi pundak.. aku gatau itu rasanya kekmana, tapi pasti sakit..
udah mau ulangtahun dia padahal :"(
hmm.......
dia udah mau ulangtahun dan aku gabisa sama dia pas dia ulangtahun nanti.
1. dia sama keluarganya
dan masalahnya uangku udh masuk celengan semua..
jadi mau ngasi kado pun gabisa..................... keknya aku bukan orang yang tepat untuk ngasi dia something special.
paling cuma bisa nelfon lah nanti:'O

-the end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar