Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

05-08-2010 22.22pm

well, dengan terpaksa nih aku harus ngeblog lewat hp -,- soalnya semalam ini mana mungkin aku di bolehi buka laptop lagian modem juga di pake papa. aduuuuh, lumayan asik jugalah kalau emng ngeblog dri hp enak, jadi aku ga perlu repot-repot lagi kan, buka laptop.

hmm, semakin hari beban yang aku alami semakin berat juga -,- hampir tiap malam aku mrasakan yang namanya KEGALAUAN !! galau, yaa.
aku penat dengan keadaan aku sekarang, aku capek. semua masalah bercampur aduk jadi satu, semuanyaa!! apa ini salah satu tanda bahwa aku semakin dewasa? tapi masaa seberat ini?
terkadang aku berpikir untuk kembali ke masa lalu, ke masa-masa aku TK, masa kecilku dimana yang aku ketahui hanya bermain dan bersenang-senang. ga punya masalah, semua yang di inginkan di penuhi, di manjain, dan santai. sekarang? aku gbsa share ke mama papa tentang semua masalah yang aku alami, pelajaran semakin berat, masalah COWOK yang selalu buat aku down, belum lagi les dan sgala macam antek-anteknya.
ku akui, aku capek kayaa gini.aku bosan hidup, hidup itu ya kayaa gini-gini aja kan? -,- galau.

enda?
hh, aku capek mikirin dia terus. semakin susah di tebak seperti pertama kali kenal -,- dia semakin jauh dari aku, kami malah sampai sekarang udh jarang banget smsan bahkan bisa di bilang GA PERNAH lagi smsan. well, aku udah berusaha kok buat sms dia dluan tapi apa?gdaa balasan juga. aku capek nungguin dia yang ga jelas gini.
kayaanya sih bsk mereka mau studytour gitu, semakin gabisa di ganggu. tapi paling enggak setelah dia pulang study tour masalah yang mungkin buat dia menjauh dari aku udh berkurang -,-
sampai sekarang sih aku masih belum percaya kalau dia menjauh dari aku karena ilfeel atau apa, pasti ada alasannya. bukannya ke-pdan atau apa ya, tapi aku rasa ga mungkin aja gitu dia tiba-tiba gkda kabar. firasat aku sih bilangnya, mngkin hpnya di tahan sama mamanya, jadi gbsa bls sms aku :o walaupun kemungkinan itu yang emang benar terjadi kecil banget tapi apa slahnya berharap kan? kita kan harus positive think :')

yang menambah kgalauan aku juga "bahwa aku mempunyai keinginan untuk punya pacar." :( yaa, agak sirik loh ngeliat teman udah pada punya pacar. aku? kadang sih aku minder sendiri dengan keadaan aku yang single ga jelas gni -,,- hm.
pengen deh, ntar pensi aku punya kecengan atau paling enggak sekedar pdkt juga gpp :')
kalau boleh jujur sih aku pengennya enda yg jadi cwok aku,tapi...

oke, next topic..
september ntar stosa bakalan ngadain pensi :) feat: gleen fredly, well.aku gbgtu suka sama glenn, kenapa ga vidi aja cobaa? hh, kan kalau vidi enak aku bisa wawancarain dia ntar.hahaha :D
soalnya juga aku dpt feeling kayanya ntar di eureka aku bakalan masuk bidang peliputan jugaa, syukurlah bisaa wawancarain artis *gajee banget*
besok pengumuman kelulusan eureka -,- katanya sih semua bakalan masuk tapi gtau juga deh. aku masih ingat bgt sms enda kmaren "kalau eureka udah wajib masuk kok." :'(
itu yang buat aku semangat kemaren, tapi sekarang udah engga lagi :( sekarang aku malah malass.
enda enda enda, hebat sekali sih kau bisa buat aku brubah kayaa gini. -,- knapa disaat aku butuh kau malah pergi?tapi dulu.saat aku masih CUEK samamu, kau malah ngasi perhatian yang lebih? maumu apa?mau mainin hati aku? JAHAT!!

besok dsuruh nyari ttd senior dan s.senior eureka lagi, tapi aku malas -,- naluri kegilaan aku udah habis dan kemalasan mulai menguasai, katanya sih harus lengkap tapi aku punya banyak simpanan alasan buat besok.

1. ga sempat kak, tadi pas istirahat ngumpulin uang kas.
2. di cari-cari tadi ga ada kak.
3. MALAS!!

hahahaha, alasan ke-3 ga mungkin bet deh -,-
but, doain aja yaa supaya ntar aku masuk eureka :) hehohe

ohyaa terus, pas 17an ntar aku ga upacara di skolah, aku ikut drama massal di lap.merdeka -,- baru nyadar kalau aku malas ngikut kayaa begituan, malah latiannya dari jam 3-6 pulaa -o- hoaaaaam.
tapi enaknya sih aku bisa masuk eternal tanpa OSPEK, asik ga?hahaha
kalau aku masuk eternal kan ntar pas perpisahan kelas 3 kami tampil, bisa liat ENDA dongg!!hahaha *ujung-ujungnya enda mulu*

----------

well, nda. aku kangen banget sama kamu -,- kamu ngerasain hal yang sama ga yaa?
satu hal yang aku pengen dari kamu cuma tolong berubah kayaa dulu lagi :( i miss the old youu, bukan kayaa sekarang.
aku kangen enda yang dulu :( enda yang baru pertama kali aku kenal -,-
pliss. aku emang bukan siapa-siapamu tapi yang pasti, aku salah satu dari orang yang ingin dpt perhatian lebih darimu, sedikit sajaa.

-------------

waaa, tanganku kebas dan pegal karena ngetik lewat BB dan kuku tanganku panjang pulaa, agak rsih juga jadinya ngetiknya.hahha tapi udah lega banget udh bisa curhat disini :) malam blogger.

*satu kalimat yang buat aku move on : "yang pasti ada satu orang di dunia ini yang menangis dan tak bisa berhenti memikirkanmu." *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar