Pages

Sabtu, 07 Agustus 2010

blog ke-37

kali ini aku nge-blog dri hp nya papa, hahaha. keasyikan ngeblog di hp sih sekarang. hbisnya kalau ngeblog lewat laptop rada malas :$
hm, hari ini gaada yang spesial yang aku mau kasi tau, semuanya sama kayaa hari-hari biasa ku di stosa. SURAM dan KELABU. yaa, you know laa apa yang buat aku kayaa gini -,-
ga mungkin kan aku ngerasa gitu kalau gdaa alasan.yaa, alasannya ENDA -,- DULU, aku semangat banget tuh datang ke stosa, karena punya keinginan buat ketemu ntar sama enda. nah lo, jadinya kayaa gni juga kan, kenapa sih love life aku ga pernah beres?selalu ada yang salah dan dimana-mana selalu aku yang ngerasain dampak terburuknya. :(
untuk kesekian kalinya aku mau bilang kalau aku CAPEK!! di skolahan, aku berusaha buat kuat dan senyum tapi sbenarnya yang aku rasain bukan itu. yang aku rasain sebenarnya kesedihan yang mendalam, rasa kangen yang berlebihan dan sebagainya :'( aku kangen banget sama enda. aku pengen tau, apa dia ngerasain hal yang sama juga ya?
aku juga masih penasaran banget kenapa enda bisa berubah se-DRASTIS inii, hal ini buat aku down banget -,-
ohyaa, seingat aku sih pas hari jumat itu aku bilang ke rachel "hel, ntar malam aku mau sms enda terus aku mau bilang sama dia kalau aku lagi ada masalah dan ga bisa di ganggu dulu, ntar aku bilang kalau aku bakal sms dia hari sabtu ntar kalau masalah aku udh selesai." kata rachel "buat apa bel?kau pengen dia nyariin kau?terus kalau dia ga nyariin kau gimana? lagian bella, kalau kau mau di kejar-kejar sama orang jangan pernah ninggalin orang itu sementara karena kau bkalan kehilangan dia selamanya."
well, rencananya sih aku pengen ngelakuin itu tapi apa? enda udah dluan buat aku kecarian dia, jumat malam awal mula dia mulai gaada kabar.di hari jumat aku ngerjain pr sambil nangis-nangis sampe mata bengkak, hari sabtu dia juga gadaa kabar tapi aku gbsa nangis karena kami makan di luar, tapi jangan salah. pas kami makan ayam penyet yang sambal nya sangaaaaaaat pedas, aku makan dengan sambaaaaal yang banyak tanpa minum. well, akhirnya air mata aku keluar juga, pedesss banget gilaa. sesakit itu yang aku rasain sekarang, tapi ketika aku udah minum air dingin legaa banget rasanya, aku juga berharap setelah aku mengalami hal sepedih ini aku bakalan dapat kebahagiaan yang lebih dari ini juga :')
lanjut ke hari minggu, aku coba buat sms dia "happy sunday" tapi gdaa balasan juga, aku udah mulai terbiasa dengan keadaan seperti ini walaupun aku ga bisa ngingkari kalau aku KANGEN sama dia :(
hari senin aku malas buat ngabarin dia apa-apa, aku coba ngasi dia waktu. tapi apa?aku malah ngelakuin hal yang frontal banget. yaa, menyayat tanganku sendiri pas pelajaran sekolah. you know?aku nyayat pake gunting kan, terus buat nama dia :') e n d a. bengkaknya luar biasa, merah lagi, pedih jugalah dikit-dikit. smpe sekarang bekasnnya masih ada, itu tanda kalau aku masih sayang samamu, ga gampang buat ngelupain kau gitu aja.kau cowok yang sempat ngasi perhatian yang lebih ke aku, kau cowok yang bisa buat aku ngefly, kau cowok yang sering bantuin aku ngerjain pr, kau cowok yang selalu bisa nasehatin aku kalau salah, kau cowok yang bisa jadi tempat curhat aku. :'( tapi sekarang udah gadaa lagi.
kenapa coba TUHAN kemarin ngasi waktu buat kita dekat?coba aku ga kenal samamu, pasti aku ga sedown ini.masih banyak yang perlu aku pikirkan selain kau ENDA :'|
di otak aku itu sekarang cuma kau kau dan kau!! bisa ngerti?
hari ini kayaanya kau berangkat study tour kan? baik-baik yaa disana, jangan sampe pilek kayaa dulu lagi. have fun aja sama temen-temen buat terakhir kalinya :') yaa, walaupun kamu gdaa kabar ke aku, sampai sekarang aku tau kalau kamu masih baik-baik aja kok. kalau ada apa-apa cepet kabarin aku yaa, apalagi kalau kamu udh punya cewek, jgn lupa kstau sama aku :'|
well, aku akan bertahan dengan keadaan aku yang sekarang PASRAH dan tetap berdoa sama TUHAN biar ntar cerita kita ini bisa happy ending buat aku maupun buatmu. kau senang aku juga senang, walaupun kau mungkin bakalan senang sama cewek lain yang bukan aku, tapi aku akan berusaha buat membalasnya dengan senyuman :') aku tau masih banyak yang sayang sama aku, ada HEAAR yang pasti bakalan ada di samping aku kalau kamu ntar pergi. SAKIT pasti, tapi aku kan cewek yang kuat, aku mau buktikan ke kamu kalau aku itu kuat dan ga lemah :'p
kangen becanda sama kamu nda, kangen smsan smpe malam sama kamu, kangen banget dengan semua guyonan kamu, aku kangen kamu endaa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar