Pages

Senin, 02 Agustus 2010

ENDA kok berubah? :(

well,aku capek dengan keadaan enda yang baru ini. dia berubah banget, ga kayak enda yang pertama kali aku kenal dulu. enda yang perhatian, enda yang jayus dan enda yang gombal. sekarang? sms aku aja udah ga di bales, hhh.
tau ga? aku sampe down banget. 3hari kami ga ada berhubungan apa-apa 3hari juga aku ga berenti nangis. ini bukan yang pertama kalinya aku nangis gara-gara cowok. tapi ini yang pertama kalinya aku nangis separah ini. kalian tau? mata aku sampek bengkak dan hitam.
sebenarnya aku nangis juga ada alasan, aku kangen banget sama enda. aku udah berusaha buat sms dia tapi hasilnya apa? NIHIL !! enda sama sekali ga ada balas sms aku, aku jadi malu sendiri. aku jadi kayak ngerasa aku yang sekarang ngejar-ngejar dia. aku kangen smsan tiap malam sama enda, membahas suatu hal yang sebenarnya ga perlu di bahas.
aku kangen di ejek-ejek sama enda, aku kangen di godain sama enda, aku kangen dimarah-marahin sama enda. intinya aku kangen banget sama enda.

hhh, kadang aku berfikir apa enda ngerasain apa yang aku rasain sekarang? atau hanya aku yang terlalu lebay?
tau ga? aku sampe nyilet-nyilet tanganku hanya buat nama dia di tangan ku. sakit? pasti.sekelas bilang aku gila, frontal dan tempramental. tapi emang benar? aku udah drop banget.aku gatau mau gimana lagi sekarang? pasrah atau tetap ngejar enda :(

rachel bilang : "anak kelas 3 sekarang lagi sibuk-sibuknya bel, selalu pulang jam 9 malam. belum lagi mereka mau study tour, ujian segala macam. mungkin enda belum sempat buat balas smsmu. sabar aja yaa, kau harus support dia dong."

well, apa yang di bialng rachel ada benernya juga. dia udah kelas 3, udah saatnya dia mikirin kemana akan ngelanjut, masa depan dia ada di tangan dia sekarang. aku harus dukung dong kalau aku emang sayang sama dia.

kata kak pija : "mungkin dia jenuh dek, jadi kasih waktu aja ya. aku percaya dia bakal balik kek dulu lagi."

jenuh? kalau dia jenuh kenapa dia balas sms yosa? kenapa sms aku enggak? yang iya dia jenuh sama aku, benci sama aku dan ilfeel. :( sebenarnya aku ga mau nerima kenyataan ini kalau ini emang yang benar. aku pengennya positif thingking aja, tapi dimana-mana kita pasti selalu mikirin negatifnya duluan kan?
itu yang terjadi sama aku..

aku udah curhat kemana-mana tapi bener-bener ga ada yang buat aku tenang sebleum dapat penjelasan langsung dari enda.

Angin malam, Bintang, Air hujan yang baik
tolong sampein ke enda ya. kenapa dia bisa berubah?
kenapa dia ga kek dulu lagi?
ada masalah?
suruh dia cerita ke aku. aku bakalan dengerin dengan baik.
sibuk?
bilang ke dia, kalau aku bakalan nunggu dia sampe ga sibuk
tapi bilang kalau dia harus janji bakalan hubungin aku.
bilang sama dia kalau aku kangen.
bilang sama dia kalau aku kepikiran dia terus.
bilang sama dia kalau aku ingin dia kek dulu lagi.
bilang sama dia cepat kabarin aku yaa :')

************************* to love you more ********************************

i'll be waiting for you
here inside my heart
i'm the one who wants to love you more
you will see i can give you
everything you need
let me be the ones to love you more :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar