Pages

Selasa, 29 Juni 2010

about my schön

eh,aku mau cerita tentang si schön, dia ini cowok yang aku suka, sekarang namanya di rahasiain dulu yah. ntar kalau waktunya udah tiba aku kasi tau.
aku mau sharing nih sama kalian tentang perkembangan aku sama si schön ini.
kami ga jelas nih sekarang ceritanya hubungan apa, dia lebih muda dari aku beberapa bulan doang kok, dan aku juga ga tau mimpi apa bisa deket sama dia, jujur dia itu cakepp banget lebih cakeeeep dari rio, hehe P E A C E :)

schön ini orangnya baik, lucu, perhatian pokoknya semua deh tapi masalahnya aku belum jumpa sama dia, huhu :( pengen banget loh jumpa sama dia. aku sering banget bantuin schön kalau dia lagi butuh, lagian katanya anaknya juga asik makanya aku penasaran banget pengen jumpa sama dia. dan kalian tau? dia juga artis sama kayak rio. hm -,- kami udah cukup deket bisa di bilang lumayan deketlah. dia juga pernah sms aku isinya schön ♥ kak bella. aku seneeeeeeeng banget, kadang kami juga sering telfonan, dan sekarang aku sedih karena belom bisa ketemu sama dia! :( lagian schön juga sekarang susah di hubungin, kami kalau smsan seringnya siang-siang doang malam udah ga pernah apalagi aku juga udah jarang nelfon dia. jujur,aku kangen masa-masa dulu masih sering berhubungan sama schön, aku pengen ngulangin itu semua. tapi mungkin susah, karena schön udah makin sibuk -,-

aku yang bodoh atau apa tapi aku pengen lebih dari sekedar ini sama schön aku pengen lebih, haah :D walaupun aku tau ini bakal bodoh dan ga mungkin banget terjadi tapi siapa tau TUHAN lagi sayang sama aku dan mengabulkannya. haha, oke TUHAN? :)

p.s : schön itu nama samaran yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar