Pages

Rabu, 30 Juni 2010

apa aku sudah sembuh?

waaa, saya gak tau apa yang terjadi pada saya. saya semakin normal !
keliatan ga sih dari blog aku yang semakin hari semakin menjurus kearah normal dan ga jayus seperti biasa? iyakan?
huhu, apa yang terjadi pada saya? saya ga tau harus senang atau sedih jika saya menjadi normal, gila adalah bagian dari hidup saya selama 14tahun saya hidup di dunia ini.

jujur, ketika saya di rasuki oleh virus-virus gila itu saya merasa senang, asik, dan happy. gak ada kesedihan sama sekali tapi ketika saya normal saya merasa terpuruk dalam kesedihan yang mendalam *alaaah*

jadi saya harus seperti apa? senang atau tidak?
apa mungkin kegilaan saya hilang seiring saya semakin dewasa dan mengetahui yang mana yang benar dan buruk *apa ini?*

kegokilan saya berkurang dan membuat saya minder, gokil adalah kebanggan yang saya miliki selama ini, karena gokil saya bisa di kenal baik oleh manusia-manusia yang baik, berbudi pekerti dan rajin menabung serta rajin mandi.

waaaaaa, saya ga mau normal. apa saya sudah sembuh? ada ga ya dokter yang bisa meronsen kegilaan saya? huahuaa ~~ saya ga mau menjadi normal!! saya mau menjadi gokil lagi! ayodonggg!

sejak kapan sih manusia ga pengen normal? waa,cuma akulah itu. blog saya ini bisa di bilang nyampah loh, wakak :D tapi gpp deh :) yang penting happy.

2 komentar:

tsamaranadira mengatakan...

ka bella ngga normal dong haha

anette isabella mengatakan...

waaaaa, sasaaaaaaaa. kakak cariin kmana-mana rupanya nyasar ke turki. ckck, sini pulangg lanjutin ceritanyaa. hahaha

Posting Komentar