Pages

Senin, 28 Juni 2010

kecewa sama HEAAR :'(

huah, 2hari ga ngeblog rasanya kayak ga makan bermenit-menit. yaa, emang kemaren aku lagi sibuk jadi ga sempat ngeblog tapi sekarang aku datang dengan blog yang serius *kali ini beneran serius* aku lagi kecewa banget sama sahabat-sahabat aku. kenapa? karena...

heaar kan berlima ada hanna,elisabeth,anette,angela dan rachel sebenarnya dulu kami ga ada rencana buat bentuk gank gini tapi kmaren tiba-tiba aja terbentuk nama heaar gitu karena emang tempat duduk kami deket-deketan. tanggal terbentuknya sampai sekarang masih kontroversial dan mengundang banyak tanya di kalangan siswa-siswi maupun orangtua.

jadi si angela ini mau ngelanjut sekolah di luar kota, sedangkan kami ber-4 tetap di medan dan satu sekolah pula dan mudah-mudahan bisa satu kelas. nah,angel ngajak jalan kami berlima katanya sih buat perpisahan gituu tapi rachel gabisa karena pergi ke jogja lalu sabet juga ga bisa karena ada kerjaan. nah,tinggallah saya dan hanna. hanna sudah pasti jadi sedangkan aku masih belum tentu, tapi tadi pagi aku udah confirm ke angel kalau aku nyusul dan bakal datang.

aku udah siap dan hendak berangkat sampai hanna menelefonku.

hanna : bella ikut kan?
bella : iya.
hanna : tapi angel bawa decwen aku juga bawa erick *pacar mereka*
bella : lah?kalau gitu aku ngapain ikut? jadi kambing congek kehabisan rumput lah ntar aku.
hanna : tapi aku mau kau ikut.
bella : tapi aku ga mau ikut, udalah biar ku telfon angel bilang aku gausa ikut.
hanna : aku ngabarin kau gini biar ntar kau ga terkejut bel.
bella : iya.

nah, memang aku ada sedikit masalah dengan decwenday, kalau mau tau baca di blog yang judulnya bunuh diri di DELAY karena telfon hanna lah aku membatalkan niatku untuk ikut jalan.

karena menurutku kalau mau jalan sama heaar yah heaar aja gausa ikut pacar masing-masing bukannya aku sirik atau apa tapi kan ga enak jalan diikuti sama pacar gitu agak risih kan. jadi itulah masalahnya aku kecewa sama angel dan hanna. mereka ga ngertiin aku :'( dan mereka mungkin sengaja buat ngerahasiain ini samaku. untung juga tadi aku batal ikut jalan tapi tetap aja aku pengen banget jumpa angel tapi yaudalah :'(

waaaaaaa, blog ini ga lucu samasekali *emang yang lain lucu?* hiks, tapi ga apa yah blogger,inilah bukti kalau saya masih normal ;p haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar