Pages

Jumat, 25 Juni 2010

ada apa dengan pagi ini?

baiklah pagi ini saya akan menulis blog lagi mungkin blog yang normal dan nyambung,tidak seperti smalam.

jam : oi! pagi lo bilang? uda siang gini juga.
bella : hah? siang? jam berapa emang.
jam : 11.28AM
bella : *mengangguk*

ralat

baiklah siang ini saya akan menulis blog lagi mungkin blog yang normal dan nyambung,tidak seperti smalam.
smalam saya tidur kira-kira jam 01.24 setelah sempat ber-sms an dengan juli kawan malam ku. hahaha :D mengapa kawan malam? karena saya dan juli sama-sama pencinta begadang atau lebih tepatnya tidur lama, jadi ketika semua orang sudah terlelap dan bermimpi indah saya dan juli malah bergosip ria melalui sms ataupun ym. ahaha :D
setelah mendapat kabar dari juli yang membuat hati saya terhentak-hentak dan berkobar terbakar api cemburu saya memutuskan untuk tidur pada saat itu juga dan berharap kabar itu bisa menghilang keesokan paginya.

ben : naaaaaaaaaahhhh!!! kauu tontooooooooonnnnnnn ituuuuuuuu!!

teriakan adek laki-laki ku yang baru di sunat membangunkanku dari tidur panjangku. aku mengambil hp dan melihat jam 10.50, aku menguap dan menutup mata serta memeluk guling. tapi, aku sudah tidak bisa tidur akhirnya aku mengambil handuk dan berjalan terngesot-ngesot ke kamar mandi.
di kamar mandi aku tidak tahu hendak ngapain, akhirnya aku memutuskan duduk diatas wc dan termenung, tatapan ku kosong, tidak bergerak bahkan tidak bernafas (??) setelah ritual tersebut kira-kira sejam aku disadarkan oleh suara pembantuku yang gedar-gedor pintu kamar mandi.

pembantu : bella lama amet.
bella : emang kenapa?
pembantu : awas masuk angin.
bella : iyaa.
Miring
aku beranjak dari wc yang empuk dan menghidupkan shower, ketika air dingin itu membasahi tubuhku dari ujung kepala sampai kuku kaki kelingking ku. aku mengambil citra sabun cair menuangkannya di tanganku dan mengusapkannya ke rambutku yang sudah basah.setelah berbusa aku mengambil clear soft and shiny dan megusapkannya ke seluruh tubuhku. mendiamkannya seperenam jam dan membilasnya. lalu mengambil pond's menuangkannya keatas sikat bibir dan menyikat gigiku yang berbehel. 'rasanya aneh.' batinku.
lalu aku mengambil pepsodent menuangkannya di tanganku, memberi sedikit air dan mengusapkan ke muka ku. anehnya, tidak berbusa dan tidak ada scrub nya.

aku keluar dari kamar mandi dengan berbagai pertanyaan aneh, rasanya tubuhku sangat berbeda ketika selesai mandi. aku mengecap-ngecap bibirku dan rasanya aneh. but no prob lah, pikirku.

dan sekarang aku telah memakai tank top+boxer dan duduk bersila di depan laptop yang ku letakkan di tempat tidur sementara pembantuku membersihkan kamar mandiku yang rusak.
di samping laptop ada segelas bihun untuk sarapan ataupun makan siangku, lalu ada sepiring coca-cola minuman kesukaanku dan tidak lupa foto rio yang selalu ada disetiap sudut rumahku ini.

ngomong-ngomong tentang rio, kemanakah dia sekarang? ga ada kabar lagi.

rio : rio disini kok kak.
bella : jiahh, kapan datang?
rio : barusan.
bella : darimana?
rio : manado.
bella : ngapain kesini?
rio : *noleh kanan kiri* TIDAK!! rio kesasarrr.
bella : *geleng-geleng kepala sambil ngelanjut ngetik*

yahh, begitulah kejadianku tadi pagi yang menurutku sangat aneh, tapi sampai sekarang aku belum mengetahui apa yang aneh -,- ada apa dengan pagi ini yaa? hmm..

sekian dari saya, mungkin ini tulisan ternormalku sepanjang pembuatan blog ini.

blogger : normal pala lo lah *menempeleng kepala ku*
bella : hah? apa apa apaan ini?
blogger : lo baca lagi tuh tulisan, malas ahh, emang lo nya yang ga normal kali ya?
bella : *membaca ulang blog,muka shock lari kekamar mandi dan muntah*

akhirnya saya tahu apa yang salah, sepertinya saya harus ke kamar mandi lagi untuk menuntaskan muntah saya.

p.s : rasa pond's ga enak banget!!

1 komentar:

Posting Komentar