Pages

Kamis, 24 Juni 2010

waaa, hatiku bercampur bagai nasi campur -,-

baiklah perasaan ini dimulai saat saya membuka profil saya di icl dan mendapati tidak ada komentar baru dalam cerpen saya, saya menangis hati saya begitu terpukul dan tidak percaya pada kenyataan ini. (??)
akhirnya saya memutuskan untuk hunting cerita, yaah sekalian cari ide baru buat nulis karena ide0ide saya sudah saya tuangkan semua. dan, taraaaaaaa... saya menemukan sebuah cerita yang bisa membuat saya tidak tidur semalaman karena memikirkannya. waaaah, kak janice hebat bisa membuat saya seperti ini.
judul ceritanya 'love command.' jujur saya tidak mengerti arti judulnya, maklumlah saya kan orang udik tidak tau bahasa inggris. hehe ;p
pertama saya melihat banyak komentar yang menyatakan bahwa sesungguhnya cerita tersebut adalah cerita yang bibit bebet bobot nya bagus dan menarik. saya penasaran, tentu saja.
saya mulai membuka part1 nya dan mendapati couple yang tidak saya suka RIO-SHILLA! argh!! aku sangat tidak suka dengan couple ini.

shilla : ah, lo mah ga suka sama siapa aja yang jadi pasangan rio di cerita, komentar mulu lo.
bella : yeee, suka suka saya dong. urusan sama situ apa?
shilla : *garuk-garuk kepala* gak ada.
bella: nah lo, udah balek sana. bobok uda malam!
shilla : lo juga matiin tu laptop!
bella : ntaran ah, mau lanjutin blog dulu. udah sana pegiii!!
shilla : iyee..iyee awas lo ngomen gue macem-macem yah.
bella : *mengangguk dan melanjutkan mengetik*

tapii, dalam cerita ini okelah. saya salut dengan kak janice yang jago banget mendeskripsikan cerita itu. saya jadi merasa benar-benar ada di dalam situ, sebelum membaca cerita ini hanya HARRY POTTER lah yang bisa membuat saya terbayang-bayang terus.

aku bener-bener bisa ngebayangin rumahnya rio, kamarnya rio, apalagi pas mereka ke dufan. waaa, aku cengengesan sendiri. terus pas ulang tahun ify juga keren, sekolahnya apalagi. SALUT sama kak janice yang bisa buat aku cekikikan sendiri ngebayangin rio yang cuek dan angkuh *ngelirik foto rio di tempat tidur* pengen banget seberuntung shilla. huaaaaaaa, *nangis isap jempol* aku juga mau jadi shilla. wakakaka.

belom bisa ngebayangin gimana endingnya cerita ini ntar, masih sampe part12 sih. part13 nya kapan?
aku bakal berfantasi sendiri malam ini dan ngebayangin aku dalam posisi shilla. *senyum licik* ahahaha :D

cerita aku di bandingin cerita kak janice mah kalah jauuhhhh, jauuuuuuuuh banget malah.
tampaknya saya memang tidak cocok untuk menjadi penulis, cocok nya jadi pemberi ide saja -,-
sampai sekarang masih ngebayangin cerita tadi, huah!

bella : pergi kau cerita! aku mau tidur!
cerita : engga! aku ga mau pergi, aku akan menghantui tidurmu dengan bayang-bayang shilla dan rio.
bella : ahhh dasar!! *ngelempar bantal*
cerita : DL.
bella : *ngelirik foto rio dan melanjtkan ngetik*

ga bisa mandangin rio yang cuek, angkuh, gombal, gengsian, pakai jas berekor, dansa sama shilla, dll. apalagi pas rio sakit. aaaaaarghhhh!! *teriak setan* sakit hati sekali membacanya. ahahaha, jujur sebelum baca cerita itu aku udah sering ngebayangin hal-hal yang di alami shilla. waaaa -,- aku juga mau ahh kerja di keluarga haling jadi pembantu pribadinya rio. :D

bella : kak janice masukin aku kedalam cerita dong.
kak janice : mau jadi apa?
bella : pembantu pribadi rio kak *muka berharap*
kak janice : udah ada.
bella : hm, supir rio aja.
kak janice : rio ga pake supir kok.
bella : oh iya, kalau begitu sahabat rio.
kak janice : udah ada alvin.
bella : jadi tokoh yang tersisa apa dong kak?
kak janice : properti jadi rusa, mau?
bella : ntar ada segmen bareng rio ga kak.
kak janice : *menggeleng* jadi pajangan doang.
bella : yah, kakak *menangis terpingkal-pingkal*

baiklah, cukup sekian dari saya. saya hendak tidur dan menjernihkan pikiran karena pikiran saya sudah bercampur aduk dan saya tidak tahu kenapa saya jam segini belum tidur--"
baiklah, maaf jika tulisan saya kali ini agak kurang nyambung karena saya juga sudah tulalit malam ini. okeeeh, byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar