Pages

Jumat, 25 Juni 2010

parampa sialan!!

sekarang saya sedang sekarat di kamar, ini semua di karenakan parampa sialan!! arghh!! sata frustasi!!

awal mulanya saya memang sering mendengar game parampa dari orang-orang dan dari yang saya dengar tampaknya game ini bisa membuat seseorang frustrasi. saya emang penasaran tapi bodohnya saya tidak mengetahui alamat web game sialan tersebut dari chit-chat di icl, saya iseng-iseng membukanya.

oke level pertama saja sudah membuat saya kehabisan akal karena hampir ngulang 5 kali, dan ternyata eh ternyata jawabannya gampang. mulai dari situ saya memasang logika saya untuk melanjutkan gamenya. saya kembali terjebak di level 13, tubuh saya mulai tidak enak. saya sudah ayan stadium rendah, pupil mata saya membesar tapi akhirnya saya bisa melewatinya dan sampailah saya di level 16 yang belum bisa saya tamatkan.
kondisi saya semakin parah nyeri otot, kejang-kejang, muntah berdarah, perut mual, mata kabur, dan mulut saya berbusa saya terkujur lemas dan meng-exit kan game tersebut.

disini saya masih hidup karena ingin memberikan kesaksian bagaimana frustrasi nya bermain game parampa. bagi anda yang sedang hamil, memiliki gangguan jantung diharapkan menjauhkan yang namanya parampa dalam pikiran anda karena parampa dapat mengakibatkan serangan hipotensi, serangan jantung tiba-tiba dan kegangguan kehamilan serta janin. jika anda yang berpenyakitan ataupun yang sudah tua tetap bersikeras ingin mencoba masuk kedalam lobang penyiksaan ini anda akan saya pastikan terkena 3S. shock, stroke, stop.

terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar