Pages

Kamis, 01 Juli 2010

daftar cowok cakep dunia menurut saya

mari kita mulai menyampah lagi, hahaha :D
kembali lagi dengan saya bella penulis blog paling geblek dan ga waras se-blogspot. sekarang saya sedang di depan laptop dan juga di depan tv dengan memasang siaran [masih] dunia lain jujur saya takut. sumpah loh soalnya aku sendiri di kamar ini mana dingin lagi. hiiiy -,- tapi kalau liat gambar-gambar di bawah ini kayaknya aku ga begitu takut lagi deh. haha :D

inisih daftar cowok tampan menurut aku yah :) kalau kalian buat sendiri aja tapi kalau setuju sama saya bagus deh. hihi :) check this out !

1.MARIO STEVANO ADITYA HALING ( INDONESIA )

Penyanyi cilik runner-up idola cilik 3 ini memiliki suara yang lembuuuut banget, bisa buat kita meleleh. RIO masuk peringkat pertama dalam list ku kali ini dan dia perwakilan dari Indonesia, haha dia kan made in Indonesia :p dan saya selaku anak Indonesia harus cinta produk dalam negeri dong. haha :D

lahir : Tomohon,Manado 24 Oktober 1997








2.DANIEL TAYLOR LAUTNER ( USA )

waaaa, karena tadi aku habis nonton eclipse, akhirnya aku jatuh cinta sama cowok berkulit hitam manis dan bawaan nya yang cool gini :) dan dia masuk kedalam list ku nomor 2 :D yeyyy, haha. ada yang tau ga siapa ceweknya? pasti beruntung banget kan?ckck. aku pengen, haahahahaha *gilaa* gila banget abang ini punya muka cakep abis!! waaaa -,-

lahir : Grand Rapids,Michigan 11 februari 1992





3.RUPERT ALEXANDER LLOYD GRINT ( INGGRIS )

hahahaha :D udah lama ga liat cowok ganteng satu ini. tau ga ini siapa? kalau ga tau keterlaluan banget dah kalian. ini pemain harry potter yang sebagai sahabatnya harry potter loh si ron weasley. nah itu, sejak pertama nonton harpot aku udah suka sama nih orang. haha :D banyak yang bilang selera ku aneh tapi ntah kenapa aku malah suka sama nih orang. bawaannya beda sama harry :) ada yang setuju? haha. gimana pun dia masuk peringkat ketiga deh :)

lahir : Hertfordshire,Inggris 24 Agustus 1988

4. KIM HYUNG JOON ( KOREA )

sejak nonton bbf aku awalnya emang suka sama Lee Min Hoo tapi ntah kenapa pas baca artikel tentang bbf gitu aku malah jadi tertarik pada Kim Joon atau pemeran Song Woo Bin. waaa, emang nih abang cakep banget. aku akui itu, sampai kmaren aku mau ke Korea nyusul nih abang. wakakaka :D emang ide gila sih. seperti yang udah aku bilang selera aku selalu beda sama kabanyakan teman aku. hehe :) Kim Joon menempati posisi ke-4 :)

lahir : Seoul,Korea 3 Februari 1984



5. JUSTIN DREW BIEBER ( KANADA )

waaaaaa, maafkan sayaaaa JB. saya bukan belieber pengkhianat tapi gimana yah. aku emang sukaaaaaaaaaaa banget sama abang satu ini. mukanya manis-manis gitu, apalagi dulu aku sukanya pas lagi jalan di Singapur terus ga sengaja ngeliat video clip nya yang one time, yaudah aku jadi suka sama dia sampai sekarang. tapi, namanya saya juga masih remaja kan pasti mudah bosan *wink* hehe :) akhirnya JB peringkat ke-5 gpp yah :) tapi gimanapun JB juga idola aku kok.hahaha

lahir : Kanada, 1 Maret 1994




yaudahh, ini adalah cowok-cowok ganteng bagiku yah :) gatau deh bagi kalian gimana. haha, dan seperti dugaanku membuat blog tentang mereka aja bisa buat aku ga takut bahkan ga konsen nonton sehingga ga gitu takut aku. haha :D
ada juga ga yang setuju sama aku masalah cowok ganteng ini? hihi :D

terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar