Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

kegilaan hari ini.

helooooooooooo!!! kembali dengan saya manusia setengah gila! apa kabar blogger? haha :D ini blog pertama yah hari ini, huhu maaf karena saya sedang terjebak didalam kurungan kegilaan, huhu --" saya menemukan seorang teman bergila yang baru yaitu PRISCILLA AGINA DEPARI ! beri sambutan yang meriahhh!! *plok-plok*
tadi pagi saya berjalan kerumah saudara saya tergila ini, naik angkot loh :p haha. sesampainya di simpang jalan bunga mawar XXI medan,sumatera utara,dunia,bumi,planet,dst. *yang mau ngirim bunga atau apapun bisa kirim kesini*

saya sudah sampai di depan gerbang rumah sisi dan menendang-nendang gerbang dengan anarkis sambil berteriak "SISIIII!!!!"

prangg...prongg...ctarrrr...

setelah pergulatan yang begitu lama akhirnya tuan rumah yang di minta pun datang dengan tergopoh-gopoh. saya masuk ke dalam rumah yang tidak berubah setelah saya lama tidak kesini. yang punya aja yang makin tua.

saya membawa laptop!! folaaaaa!! bodohnya saya tidak membawa modem --" saya sungguh menyesal karena melupakanmu flash,huhu *menangis gigit keramik* saya merasa sudah sangat bodoh karena sudah jauh-jauh kesini sampai kaki keriting malah ga ada guna. huhuhuuu :(

saya masuk kekamar dan meratapi nasibku yang bodoh ini, akhirnya kami *aku dan sisi* memutuskan untuk balik ke rumahku hanya untuk mengambil flash yang sebesar jempol kaki edward cullen.

edward : apa-apaan ini? *sambil melirik jempolnya*
bella : *menggeleng dan tak mengacuhkan*
edward : hey, serius! ada apa dengan jempol gue?
bella : tadi aku bilang sebesar flash. *muka tanpa dosa*
edward : mana flashnya?
bella : *memberikan flash*
edward : *mengukur* emang ga jauh beda sama jempol gue yah.
bella : *aku mengangguk bangga*

kami pun balik kerumahku,mengambil flash lalu kembali ke rumah sisi *oke saya tau ini adalah salah satu cara belajar bodoh* pulang dari rumah saya yang penuh virus kegilaan, mungkin virus itu masuk melalui segala jenis lobang yang ada di tubuh saya dan merasuki saya.
saya tidak menyadari kalau ternyata saya sudah kembali masuk kedalam keterpurukan yang selama ini menghantui *aku ngomong apa*

"si,beli eskrim sebaskom nyok." oke gila dimulai. "kapan?dimana?naik apa?" aku tidak tahu menjawab apa dan akhirnya mengikuti langkah kakiku yang membawa kami ke sebuah becak yang seperti kereta kencana putri jasmine.

kami ke apotik terdekat dan menemukan apa yang kami cari, yahh eskrim. baiklah, kemana kita sekarang? balek kerumah?tentu sajaa. saya sudah sangat ingin untuk membuka internet dan tentu saja membagi kegilaan saya kepada kalian tanpa cuma-cuma semuanyaaaa GRATIS!! maumau? pakai 3. haha :D

setelah kami menghabiskan eskrim yang segerobak jonjong *kamus dari sisi* sambil main laptop tentu dan ga lupa sambil bermain parampa. yey.
sebelum kami mengalami gejala yang membuatku sekarat kemarin yaitu mual-mual kejang-kejang nyeri otot,muka memerah dan pupil mata membesar kami mendapati gejala baru yaitu keinginan untuk kayang,salto dan meroda. *apa ini?* kami udah meng-exit kan game sial tersebut. sisi yang sudah terkapar tak berdaya dan mulai mengeluarkan busa dari hidungnya sedangkan aku yang sudah mulai mengesot-ngesot untuk bergerak mancari bantuan pemadam kebakaran.

sisi yang sudah mendapat pertolongan dari pemadam kebakaran dan langsung 101% sembuh karena kebetulan yang menolongnya tadi mirip sule jadi sisi langsung sadar gitu. memberikan ide "kak,beli bakso yok. pake motor." aku yang tidak yakin dengan kemampuanku menerbangkan motor hanya bisa mengangguk dan berdoa dalam jantung.

kami berjalan menggunakan motor berwarna merah menuju warung bakso yang memiliki fasislitas wi-fi, waterbom, full-ac dan full-music. kami di layani oleh abang-abang yang bahenol endol cendol membuat kami tersepona dalam pendangan kedua atau ketiga hingga istrinya tersinggang.

di dalam motor yang adem ayem suyem itu saya sebagai nahkoda motor balap-balapan dengan semua motor yang ada di samping ku, mungkin virus kegilaan dari rumahku tadi membuat aku seperti ini tampaknya rumahku harus di semprot pembasmi kegilaan.

kami makan bakso itu di depan rumah dengan berbalut keringat, iler, dll. kalian pasti selera melihat kami makan dengan eksotis seperti itu.
setelah kenyang kami membuka laptop lagi dan karokean bareng JB. iyaaaa, JUSTIN BIEBER. kami bernyanyi lagu ennie meenie yang sangat menggugah selera.

dan sekarang saya beserta kedua saudara saya sedang selonjoran tak berdaya di kamar yang sejuk ini, kami berasa ikan duyung di samudra atlantik *yuhuuu, nari holaho*

oke,punggung ku sudah sakit lagian film bollywood di depanku sungguh menggoda dan saya ingin membuat kakak sepupu saya yang telah rela menelantarkan kami sendiri di rumah ini selama 2x48 sekarat karena parampa.

okeeee, blog ku kali ini normal kan? dan ga sejayus biasanya. haha, maaf karena saya sedang tidak di rumah. gila saya berkurang. BYE!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar