Pages

Jumat, 25 Juni 2010

malam geregetan

malamm semuaaaa :) kembali lagi dengan saya manusia ternormal sejagad wc. apakabar blogger? adakah yang sudah membaca blog normal saya ini?

blogger : apa kamu emang ga bisa menerima kenyataan kalau kamu ga normal ya?
bella : apa maksud kamu? *sok keras*
blogger : saya sudah muak dengan sikap sok normal kamu, kalau gila ya gila aja.
bella : *mengangguk* saya mengerti.

baiklah, saya sedang duduk selonjoran di kamar yang dingin ini sambil menulis blog dan tentu saja menonton piala dunia. oke, malam ini jagoanku yang main BRAZIL yey!! *loncat-loncat cheerleaders* sudah 87 menit saya anteng di depan tv tapi tetap aja hasilnya nihil, huhu. masaa brazil gabisa ngebobol gawangnyaa portugal. yahh, aku akui emang pertahanan portugal bisa di acungi jempol.

ronaldo : thanks yah.
bella : eh, datang darimana lo? bukannya lo lagi tanding?
ronaldo : gue tinggal, uda seri tuh ga mungkin nyetak gol lagi.
bella : *ngelirik jam* ho'oh.

baiklah,saya akui perjuangan saya untuk melihat brazil membobol gawang kali ini harus batal karena pertandingan sudah SELESAI, huhu mending aku tidur dari tadi. hm -,-
ehh, tunggu ada penambahan waktu 5 menit dan BRAZIL tolong menang demi aku!!

brazil : lah?lo siapa emang?
bella : gue brazil-holic (??)
brazil : mana ada tuh.
bella : ya kalau ga ada biar gue adain.
brazil : suka-suka nenek moyang lu dah.
bella : oke *ngelirik tv*

*ngelirik judul blog*

malam geregetan maksudnya, biar aku jelasin secara terperinci dan jelas agar kalian bisa menjawab soal-soal yang di berikan guru dengan baik *apadah?*

pertama : yang pasti aku geregetan karena membaca cerpen-cerpen anak-anak icl yang semakin besar semakin besar juga ketidakwarasannya. saya suka mencak-mencak sendiri membaca cerpen mereka apalagi ada nama RIO didalamnya, waaaaa :o
cerita sasa yang judulnya mimpi sahabat juga keren banget, penasaran sama kelanjutannya.

waaaaaaaaaaaaa *teriak anarkis* melihat ronaldo buka baju, eightpack booo!! wooooo...
lanjuutttt..

kedua : geregetan banget sama game parampa yang hampir membuatku mati di tempat sore tadi,sampai sekarang belum nemu jalan keluar dari level16. huhu, blogger bantu dong. yayaaaa *wink* dan sekarang adikku yang baru berumur 9 tahun juga mulai menggilai parampa, jangan sampai kau sekarat seperti aku dek!!

ketiga : tentu saja geregetan melihat pertandingan PORTUGAL VS BRAZIL, yang tampaknya sama-sama tidak bisa menembus pertahanan. kasian julio caesar yang terpijak sama pemain portugal yang terlalu semangat untuk mengejar bola. dan juga saya anarkis melihat ronaldo, baru nyadarr kalo dia cakep dan agak mirip sama taylor lautner kan? haha :D

ini blog terakhir malam ini, maaf kalau garing yah kalau kurang garing di goreng aja lagi. ahaha :D terimakasih :)

goodnight blogger :)

3 komentar:

tsamaranadira mengatakan...

haha, kocak tapi kenapa bawa-bawa saya?

anette isabella mengatakan...

waaa, kocak? makasih sa :)
haha, kapan dong di lanjutin?penasaran nih ;)

tsamaranadira mengatakan...

wah kak masih lama baru mau ngepost cerpen, lanjutinnya kalo ada waktu aja hehe ^.^

Posting Komentar