Pages

Senin, 05 Juli 2010

terserah mau buat judul apa

akhirnyaa bisa buka laptop juga dan melihat blog ku tercinta yang sangat ku sayangi ini. hehehe, maklum yah blogger kmarin aku ikutan PIARA ( Pesta Iman Anak dan Remaja ) ntar deh aku ceritain lengkapnya gimana. pokoknya, jangan ngambek yaa.haha, buat sasa siap nge-blog kakak buat cerita baru, baca yah. hehehehe.

di blog y
ang di bawah-bawah ini aku pernah bilang kan kalau aku sebel karena gabisa ikut PIARA. nah, jadi PIARA itu adalah kegiatan GBKP ( Gereja Batak Karo Protestan ) seluruh indonesia dimana anak-anak dan remaja menginap di Retret Center,Berastagi. karena kemaren aku jalan-jalan ke Jakarta, aku sampai lupa daftar untuk ikutan. akhirnya, aku ga ikut dan aku sebeeeeeeeeeeeeel banget disitu. acara ini kan di gelar 5 tahun sekali, 5 tahun yang lalu aku ikutan dan ternyata acaranya asik!! makanya aku mau lagi, tapi eh ternyata batal juga.

Tapi ternyata TUHAN sayang samaku :) mama di suruh jaga malam di retret center itu, yaaa.mama ku emang dokter. jadi disana juga di butuhkan tenaga medis karena acaranya dari 2-7 juli, dan menginap di tenda. jadi pasti banyak anak yang sakit-sakitan. hahaha
mama mengajakku ikutan, dan aku MAU bangett!! kami berangkat jam 4 dari medan dan kalian tau jam berapa kami sampai? jam 9!! jalanannnn MACET bangettt! sumpah, bokong ku sudah keram disitu, mataku naik betis, kaki ku mual dan pinggangku pusing.
sesampainya disana, kami mendapati bahwa mama harus menjaga posko di bawah tenda, huaaaaa -,- tau ga sih betapa tersiksanya? dingiiiiiin banget malah. hiiiyy.

besoknya, aku harusnya mau ngikuti acara PIARA ini sama sepupu ku yang kebetulan ikutan. tapi ternyata ga bisa -,- aku ga tau mau gimana soalnya mama juga harus berangkat kerja dan kata mama sih ntar sore aku di jemput gitu di retret center itu. dan ternyata TUHAN emang lagi sayang banget sama aku. Kak Eva ( guru sekolah-minggu ) dari gereja kami melewati depan posko mama dan dengan secepat kilat mama langsung menitipkan aku kepada kakak itu tanpa meminta persetujuan ku dahulu. dasar mama -;-
aku takut, yaa aku emang ga begitu dekat sama anak remaja dari gereja ku, maklumlah aku agak gaa senang gtu sama mereka. mama sama papa capek ngigatin aku untuk gereja remaja tapi aku tetap ga mau. yatuhaaaan, aku baru menyadari betapa berdosanya aku.
tapi ternyata dugaan ku salah, aku malah di terima baik di dalam tenda kami. malah semua kayaknya senang aku ikutan dalam acara bareng mereka, dan tau ga? mereka semuaa tau nama aku dan bodohnya aku yang ga tau nama mereka. huhuhu

acaranyaaa seruu banget, aku kangen banget sama masa-masa gini. 5 tahun yang lalu aku masih kecil dan belum begitu ngerti apa-apa, tapi sekarang? aku benar-benar menikmatinya. :)

trus, di PIARA itu semua peserta harus mengumpulkan biodata dari peserta lain, mungkin untuk menambah keakraban antara anak-anak GBKP :) karena aku bukan peserta aku jadi ga udah repot-repot minta biodata peserta lain dan lucunya malah mereka yang minta biodata ku. hahaha, aku jadi serasa artis karena pas ada orang yang minta biodata ku semua orang yang ada di situ malah ikutan, hahaha repot? pasti, tapi aku ga boleh sombong dong :) aku kan mau happy disini. hehehe

ohyaa, aku juga dapat gebetan loh dari PIARA. hehehe namanya enda. jadi ceritanya...

pas aku mau ke toilet, aku kan keluar dari camp. eh, tau-tau pas aku jalan dikit dari camp aku udah ada yang minta biodata. hahaha, aku udah kebelet banget disitu, tapi tetap aku mengisi biodataku dengan kekuatan power rangers. aku mengosongkan kolom yang berisi nomor hp, karena yang mintaa ini cowok dan aku agak kurang suka di ganggu. setelah aku selesai dan mengembalikan buku ke pemiliknya eh malah dia maksa aku buat ngasi nomor hp. dengan terpaksa aku memberikannya walaupun dalam hati ngedumel. aku tersenyum dan meninggalkan mereka. pas aku balik dari toilet mereka ( cowok 5 orang ) yang tadi minta biodataku masih di situ, aku dengan cuek melewati mereka sampai ada yang bilang "bellaaaa...enda kirim salam." aku menoleh dan mereka menunjukkan cowok yang sembunyi di balik pohon, aku cuma tersenyum karena ga tau mau gimana lagi.

sorenya aku pulang di jemput mama, guru sekolah minggu-ku menyuruh supaya besok datang lagi tapi nginap. dan aku pun mengiyakannya.
di rumah aku penasaran banget sama yang namanya enda, dan sampai terbawa-bawa mimpi. wakakkakakak :D

besok paginya aku datang lagi ke retret center udah membawa baju karena aku rencannya bakal nginap disini. ohyaa, camp nya enda sama camp aku sebelah-sebelahan jadi pagi-pagi pas aku mau masuk ke camp aku kan lewati camp nya enda, aku smpat dengar teman-temannya bilang "nda..itu yang semalam." aku cuma bisa tertawa dalam hati.

hari ini aku merasakan bahwa pikiran aku terhadap anak-anak remaja gerejaku salah besar!! ternyata mereka semua asik, jayus, gokil! pokoknya semua lah dan aku merasa sangat happy disana. masalahku aja sampai hilang :D

nah, itu ceritaku. hehehe, agak ga nyambung ya? maklumlah kelamaan ga nge-blog jadi lupa caranya gimana.hahahaha
ohya,kalau aku sama enda sekarang udah sering smsan :) dia yg sms duluan.hahaha dan beruntungnya dia anak 12ipa8 di stosa, dan aku anak 10F di stosa juga :) kami satu sekolahan.hehe, kmaren sih sempat liat mukanya sekilas aja dan kayaknya cakep.hahaha

enak punya gebetan, ada yang perhatian :)
hahahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar