Pages

Jumat, 02 Juli 2010

keGOKILan hari ini

oke, saya akui saya emang serakah karena hari ini ngeblog 2 kali berturut-rutut. hehe, yahh namanya juga gak ada kerjaan. maklumlah pengangguran yang ga punya kerjaan selain nge-blog, haha :D

aku mau cerita tentang kegokilan hari ini, karena hari ini aku jalan sama Raina, Kezia dan Lisna. ga sama HEAAR :( tapi sama mereka juga aku udah senang, semua teman dan aku menyayangi mereka semua :*


kami sih rencananya mau nonton eclipse di palladium dan aku senang banget karena aku diajak. :) udah suntuk di rumah.
aku yang terkenal dengan ratu lelet dengan bangga membanggakan diri di depan lisna kalau aku ga bakal telat. tapi ternyata pucuk di cinta ulam tak tiba. aku telat, huhu :( aku sudah mengecewakan kaliannn!! maafkan saya temann!! :'( *apaan sih?*

kami janjian ketemuan di suatu tempat yang strategis dan hanya kami yang tahu, tidak ada yang tau kecuali kami dan Tuhan.aku telat paling cuma 5 menit doang kok, iyakan? hehe, maklum napa karna rumah aku kan jauh di ujung medan. hehe :p

oke gokilnya adalah :

1.pas lagi di jalan aku ada liat bapak-bapak yang sepertinya tidak ada kerjaan menyapu rumahnya dengan sekop (??) sekalian motong rumput mungkin tapi... aduuuuh, aku mau ngekeh ngeliatnya, muka bapak itu muka minat-minat ga jelas,hahaha :D

2.berjumpa dengan kawan SMP yang udah hampir 2 bulan ga jumpa karena jarak yang memisahkan kami jadi kesannya lucu gitu. aku yang deket sama Raina turun dari angkot langsung meluk dia kayak aku meluk guling lecek yang paling sering nemani aku tidur. ahhaha :D *pokoknya erat gitu* dan kalian tau? kalau kami pelukan itu di depan warung!! hahahaha :D

3.kami salah angkot!! TIDAK! padahal kami kan rajanya palladium, paling engga taulah karena kan dekat sama SMP dulu tapi kami salah angkot dan di karenakan karena saya yang ceroboh dan tidak berpikir panjang ketika menyetop angkot berwarna kuning itu. akhirnya aku harus mengecek uang buat bayar ongkos mereka, ckck -,-dasarr.haha

4.setelah beli tiket kami mau belanja ke hypermart dulu, yahh biar ada cemilan gitu deh. ternyata belanjaan kami tidak sebanding dengan tas yang kami bawa. akhirnya nyempil-nyempil gitu deh semua makanannya, karena tas aku paling gede akhirnya tas aku sebagai pangkalan makanan mereka dan alhasil gabisa di kancing!! dengan muka polos dan tanpa dosa aku masuk ke 21 dan di tangkap oleh pak satpam. sebenarnya ga di tangkap sih, tapi ga dikasi masuk karena bawa makanan. TIDAK!! filmnya udah dimulai, akhirnya kami ngumpul di kamar mandi dan berusaha mengancing tas gede ku itu. kami udah mengeluarkan keringat dingin sebesar biji salak dan kami menemukan jalannya.

oke, hp udah di tangan dan tas gedeku juga udah di kancing, gatau deh gimana caranya tadi. haha :D kami masuk ke dalam 21 lagi tapi dengan sok sibuk dengan hp gitu, haahaha :D dan kami melewatinya. waaaa, gatau deh tadi gimana rasanya. GILA!! EKSTRIM!!

5.alhasil karena insiden penangkapan pak satpam, kami udah telat pas masuk ke bioskopnya eh si Cullen malah udah ngajak Swan kawin.oalah --" kawin kok ngajak-ngajak (??)

6.gatau deh aku yang ngerasa sendiri atau apa tapi perasaan tadi pas nonton aku sibuk sendiri ga bisa diam, karena kebetulan nama cewek disitu 'bella' sama seperti saya, akhirnya saya agak bangga gitu. hahaha :D pas Jacob bilang "bella..." dengan PD nya saya menjawab "apa?" wakakakak :D sensasi nya menyenangkan. lagian filmnya gokil-jayus-romantis-bikin muak hwaaaaa, berkali-kali ada adegan cemburu gitu dan aku serta Raina bercincang-cincang

bella: maunya ada vidi aldiano nyanyi cemburu menguras hati ya na,haha.
raina : hahaha

oke, mungkin di situ Raina sedang serius menatap si Black yang tampan -,- aku juga melting tauk.

7.pulang nonton kami ke gramed, karena kami semua sama-sama gramedlovers (??) akhirnya hunting buku deh :) ini yang aku tunggu. uda kehabisan bahan bacaan dan karena bujukan oleh saleswoman kita LISNAWATI saya membeli seekor novel berjudul a little white lie kayaknya keren sih tapi udah mau siap, huhu :( bsok deh beli novel lagi tapi harus minta uang dulu. mumpung lagi di gramed. Raina mau beli kertas kado buat papa nya yang ultah, tapi apa yang terjadi? kertas kadonya JELEK bangettttt!! akhirnya kami membujuk Raina dengan berbagai cara agar beli kertas kadonya di naughty aja dan foilaaaa Raina mau.

8.di naughty kami adalah pengunjung paling recok, hwaaa. padahal beli dikit doang tapi hampir semua barang kami cobain -,- hahahaaha :D penjaganya aja udah memandang kami dengan miris dan bernafas lega ketika kami melangkah pergi. hahahaaha :D soalnya kami serasa di rumah sih, teriak sana-sini cobain sana-sini, ckckck.

9.yeyy, kami pulang tapi ternyata jumpa sama tukang becak yang rese nya seperempat mampus. masaa, mau bujuk naik becak pake acara ngambek segala, wakakaka :D emang kami peduli? huh!!

hahaha, seru kan jalan-jalan kami :) walaupun ga jadi jalan sama HEAAR aku malah jalan sama teman yang lebih asik :) hihihi. ntar jalan lagi yah :) ini masih kurang gokil kawan


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar