Pages

Minggu, 18 Juli 2010

dag dig dug kewer kewer

holaaaaaa :) kali ini aku mau cerita tentang RIO !! YEYS..
hm, aku deg-degan loh wee. tau kenapa? karena liat video RIO ! yatuhaaaan, emang aku selalu deg-degan kalau berhubungan dengan anak tengil satu ini. sebenarnya ga penting kan deg-degan liat anak ini tapi jujur, deg-degannya ini hampir sama kayaa perasaan aku ngambil pengumuman kelulusan kemarin. kebayang?

ceritanya sih tadi aku buka wackwall nya idola cilik lovers, terus ketemu sama video rio pas nyanyi -senandung pertemanan- yaudah aku buka, disituu rio lucuu banget sumpah !! aku deg-degannya baru dikit doang, tapi pas liat video-video selanjutnyaa ? ampuuuuuun tuhaaaaaaan.. aku LEMAS *kali ini ga lebay*

ada lagi pas Rio ngobrol sama RiSE jogja, gombalnya ganahann. hahaha :D
terus pas nyanyi pake gitar, terus video sebelum take. -,-

tau ga apa yang aku inginkan? aku itu pengen banget KETEMU sama Rio !! sejauh ini hubungan aku sama rio hanya lewat telfon dan sms aja, aku pengen ketemuuuuuuu :'(
tertekan batin lo nahan keinginan sebesar ini. swearr.
bayangin aja, bisa ga kalian nahan keinginan untuk jumpa sama artis sedangkan kalian jauh dari ibukota? hah?

kalo seandainya aku di jakarta sih gampang-gampang aja buat ketemu rio, masalahnya sekarang aku di MEDAN !!! pas aku ke jakarta eh malah rionya yang ke manado -,- ga jodoh kali yak?

*berandai-andai~

coba aja aku tinggal di jakarta,aku pasti bisa datangin rio ke rumahnya terus ngajak rio jalan. aku pasti bisa selalu hadir kalau rio manggung di jakarta dan sekitarnya. dan aku yakin, kalau aku ke jakarta lagi aku pasti bisa ketemu sama rio. but, kapan aku ke jakarta lagi? hm -,- sekarang aja udah sibuk-sibuknya belajar. ga mungkin lagi deh bisa kesana.
kalau aku ke jakarta, aku pasti bisa ketemu rio segampang aku ketemu sama kak Vidi Aldiano yakan? -,-
kalau nunggu rio ke medan juga bisa aja sih. yaaaah, keinginan aku sih rio ikutan bareng cakka ke medan. karena cakka ada acara nutrilon royal di medan tanggal 2-3 oktober. dan kata Juli sih kalau cakka selalu bareng sama rio manggung. nahlo, kemarin aku nanya rio ikut apa engga dia jawab "ga tau kak,rio kan ga diundang. ga mungkin dong rio ikut-ikut aja." tapi apa salahnya berpengharapan? yakann?

mungkin ini bakalan jadi jawaban tuhan dari doa-doaku selama ini :') AMINyatuhaaaan.

aku ga bakal nyerah sampai rio bisa liat aku sebenarnya, karena aku ga puas kalau rio cuma tau aku lewat foto. huh -,-
maaf ya tuhan kalau anakmu ini banyak maunya, hehe :)
peacee.

mau mandi dulu yaa, ntar ngeblog lagi.daaaa ~

1 komentar:

Idola CilikSchool Sejati mengatakan...

Kak, bagi nomor kakak la. Sama kita orang medanKak, bagi nomor kakak la. Sama kita orang medan

Posting Komentar