Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

STOSA sekolahnya ARTIS !! hahaha :D

wakakaka, ngakak baca judul blog aku kali ini. haha :D tau ga kenapa? engga? aku juga gatau. bawaan aku pengen ketawaa aja. hahahahahahaha :D

ijinkan saya untuk tertawa dulu sebelum nge-blog karena apabila tidak saya dapan nge-blog di luar jalur.

buahahahahhahahahahhahahahhahahahahha :D
hush..hush.. *tarik nafas*

oke,aku selesai.capek loh ketawa gitu :'D

tau kenapa aku buat judul blog gitu? yaa..habisnya di stosa banyak banget sih artis-artis gitu. huhu, tapi tetep aja gda rionya -,-

mau tau siapa aja?
oke dari yang terkenal.

Putri Ayu Silaen ( IMB )

tau kan sama putri? yup. dia ikutan IMB yang suka nyanyi seriosa itu loh. tau? hehe, dia adek kelas aku. anak kelas 8-1. dulu,sebelum dia masuk IMB emang udah sering nampil di sekolahan, tapi belum setenar Hanna Maria Haloho putri itu kalau di bandingin sama Hanna kalah lo. hehe, suara Hanna lebih terfokus daripada suara putri. bukannya ngejek atau apa yaa, cumapendapat kok :) terus kalau Hanna ga seriosa, POP.
haha, pas putri masuk IMB aku udah lulus dari smp.stosa jadi ga begitu sering liat lagi, tapi dulu sebelum dia masuk IMB aku sama HEAAR sering ke kelas dia main-main. haha :D
sekarang? huh -,- pas kameramenIMB datang ke stosa mau ngambil VT nya putri aja sampe heboh satu sekolahan. kebetulan kemarin aku lagi MOS di aula. waaa, kami kirain justin bieber yang datang.haha, taunya cumaa ngambil shoot doang -,-

Dea Christa Amanda ( IC3 )

kalau ini pasti tau? hehe. dea anak idolacilik 3 yang sering pake softlens itulohh. aku taunya dea sekolah di stosa juga baru semalam, rupanya si dea ini baru masuk SMP gitu. aku taunya juga dari Hanna karena dea les di tempat les musiknya Hanna jadi Hanna tau gitu.
untuk lebih jelas, aku sama rahel nanya sama adek kelas.

"dek dek, ada yang namanya dea disini?"
"ada kak."
"dea christa amanda?"
"iya kak, kelas 7-3"
"yang mantan idola cilik itu kan."
"iya kak."

hahaha :D kalian tau betapa bangganya aku menjadi mantan anak 7-3? tapi akan lebih bangga lagi kalau rio yang sekolah di stosa.haha :D
emang aku rada penasaran gitu ngeliat dea yang asli, akhirnya tadi aku bisa ngeliat dia walaupun dari atas dan itupun dari kelas.
emang kelas kami x-f tercinta sangat strategis, berada di lantai dua terus jendelanya langsung menghadap ke lapangan anak SMP. jadi sebenarnya, kelas kami itu di bngunan SMP. bukan SMA, jadi aku masih bisa main ke SMP sama mash bisa gangguin adek kelas. hehe

karena liat dea dari atas aku ga begitu jelas ngeliatnya, sekilas doang. lumayan manis kok :)

Hanna Maria Haloho

HEAAR patut bangga karena memiliki seorang anggota yang seperti hanna.
suara nya bagus, jago main alat musik lagi. emang hanna belum jadi artis yang di kenal se-indonesia, tapi di stosa dia terkenal loh. suaranya powerfull, cantik lagi :) liat aja fotonya di foto HEAAR.
kenapa hanna ga ikutan kompetisi gitu, karena kemarin rencananya sih mau ikutan IMB bareng sama putri. tapi sayangnyaa, audisi nya pas banget sama hari UN kami kemarin. huh -,- sial kan? hahaha. seandainya pun hanna ikutan audisi udah pasti masuk tuh *sombong* hahaha.

itu aja sih menurut aku, hahahahhahaha :D akhirnya aku tau kenapa aku ketawa. KARENA BLOG INI SUNGGUH SANGAT TIDAK PENTING hahahhahahahaha :D

*mau mandi ahh, gerahh. tau ga? dari tadi aku pingin pipis, aduduh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar