Pages

Minggu, 18 Juli 2010

shock batin ~

~~~~~ shock.
hmphh, hush..hush.. *tarik nafas* hush..hush.. *batal mandi* hush..hush.. *ngeblog lagi*
kalian tau apa yang aku alami? pasti kalian tidak percayaaa! aku aja ga percaya, apalagi kalian? yakaannn??
kalian tau mita? enggak? kalau enggak yaa derita kalian deh.
dia itu murid dari berastagi *iya tempatku dulu* yang masuk ke stosa. okee, sejak pertama ngeliat dia aku tau pasti temen-temen aku yang dulu juga pernah jadi temen dia. well, kalian harus tahu kalau berastagi itu sempit, semua bisa terjadi disitu. tapi aku ga nyangka bakalan seperti ini -,-

*berdoa,mendesah panjang,lanjut ngetik*

mita?
pas pertama ngeliat aku kira dia itu tomboy gilak! ngeliat potongan rambutnya yang pendek ga jelas gitu. emo-emo gitu lahh. aku sama sekali ga tau kalau ternyata mita itu FEMINIM !!
oke, aku ingat kalau dulu rahel pernah bilang "gayanya tomboy ya bel, tapi ntar tau-tau feminim pulak.haha" well, kenapa aku bilang mita itu feminim, karenaaa. aku tadi buka blog dia *tangan iseng* terus liat foto diaa dengan rambut panjang!! aku langsung shock dan nafasku mulai ga beraturan. yatuhaaaaan, dulu itu mitaaa cantik !! tapi kenapa di potong rambutnya? kalau aku sebarin ke satu kelas dengan menunjukkan bukti autentik bahwa mita itu pernah berambut panjang aku yakin X-F bakalan gempar dan semua muridnya masuk UKS saking terkejutnya.
kebayang gimana bedanya dia?

dia itu dulu cantik, kayanya juga fashionable, terus fotogenic. apalagi yaa? aduh sumpah lo aku terkejut. perlu ku pampangkan sekalian fotonya disini? nanti lah yaa.haha
coba dia dengan gayanya yang dulu. bahh, laku lah dia di stosa itu *laku?* hahaha :D

yang bikin aku shock lagi adalah, tadi aku ngeliat twitternya dia. ternyata dia temenan juga sama lestari, hottua dll lah. aduhhhh, lestari itu kawan dekat aku pas SD disana, kalo hottua tetangga aku. yatuhaaaan -,- sempit kali dunia ini ahh.
hm, intinya adalah. aku terkejut ngeliat mita yang sekarang dengan mita yang dulu.
sayang banget dia potong rambut, ~

gimana yaa keadaan hanna, sabet dan rahel kalau tau kejadian ini? hahaha. pasti lebih shock dari aku. ku akui ternyata mita jago jaga kepribadian dia, tau ga? di kelas itu dia banyakan diem. gasuka recok, tapi?
aku ga berani ngomong apa-apa lagi lah. :p
mita..mitaa ~

p.s : bangga lah kau udah ku publikasikan di blog ku ini, hahaha :D bilang apaaaa? :p

2 komentar:

Sehpemita Christin mengatakan...

waaw! bangga kali aku bella :) :D haha

anette isabella mengatakan...

hahaha, bagus-bagus. itu yang aku inginkan :p

Posting Komentar