Pages

Kamis, 22 Juli 2010

eh! aku SUKA kau!!

malam yang suram sama kayaa perasaan aku sekarang. badmood yang ga jelas ini menyerangku pada malam ini. biasanya aku paling suka kalau malam-malam itu mendung atau hujan karena bisa tidur nyenyak karena dingin, tapi sekarang? kaya nya engga -..-
well, aku badmood kali ini yaa karena cowok. PASTI ! cowok selalu bisa buat aku kayak gini, buat aku badmood dan ga selera belajar. masih ingat ramalan pak TS? yang bilang aku bisa down hanya karena cowok? yaa, aku tau aku ga bisa kayak gini terus, gabisa belajar sesuai keinginan hati. aku pengen belajar yang rajin, aku pengen ngerjain PR tapi -,- ahh...

gebetan aku sekarang udah berubah, berubah banget malah. dulu dia selalu yang sms aku duluan, sekarang? kalau gak di sms duluan mana pernah dia mau sms aku -,- apasih yang buat dia berubah? aku kangen dia yang dulu. yang selalu sms pake nomor siapa aja kalau dia gak ada pulsa, yang selalu ngabarin aku kegiatan-kegiatannya. sekarang apa? dia cueknya naujubillah -,-

apa mungkin dia ilfeel ngeliat aku? yaa, mungkin aja kan karena dia udah ngeliat aku yang jelek ini mungkin dia ilfeel dan menghentikan PDKT dengan cara kek gini. sumpah SAKIT !!

jujur, aku pernah giniin cowok. ada cowok kawan SD aku dulu yang sering banget sms-sms aku walaupun hanya bilang 'bel' aku balasnya jutek banget karena ga suka di ganggu. apa ini namanya karma? apa aku sekarang ngerasain gimana perasaan temen aku itu? oh GOD pliss, aku ga mau sampe itu terjadi.cukup ahh, beberapa akhir ini cintaku bertepuk sebelh tangan mulu.
aku tau aku salah kalau nyuekin temen aku ini, tapi apa harus separah ini balasannya buatku?
aku KACAU malam ini!! pr mm aja ga aku kerjain, satu kata 'i don't care about anything except him!' well, ini merugikan aku right? tapi aku mah orangnya cuekan, kalau sekali ga mood belajar yaudah ga bakalan belajar deh -,-

aku merasakan gimana kacaunya sabet kemaren -,- dan aku ga suka ini, oh TUHAN tolonglah berikan yang terbaik buatku, aku gatau mau minta apa samamu. jadi berikan yang terbaik aja :')

p.s : aku emang lagi smsan sama dia, tapi yaa, aku cuek-cuek gitu ahh mau liat reaksi dia gimana, hanna udah tidur lagi. gbisa minta pendapat deh, byee ~ mau print cerpen buat audisi eureka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar