Pages

Selasa, 20 Juli 2010

gebetan? TRUE or FALSE

hey, kalian tau kan siapa gebetan aku? kalau kalian ngikuti blog aku sih pasti tau itu dan sekarang aku sedang di landa gundag gulana -,- tau kenapa? karena aku ga ngerti dia maunya apa. kadang dia cuek kadang perhatian,kadang?
aiih, aku kan ga ngerti maunya apa sekarang.
dulu dia yang duluan sms aku kan? sekarang kalian tau apa yang terjadi? aku ga enak banget kalau seharian aja ga smsan sama dia, apalagi kalau dia ga balas sms aku, huh -,- aku bakal drop banget dan ga tau mau ngapain.
kebayang kan betapa keadaan berubah 181 derajat?
padahal aku belum pernah liat mukanya secara jelas loh, aku aja uda lupa muka diia gimana. dan kalian perlu tau kalau aku juga orangnya pemilih banget, kalau ga suka liat dia fisicly, aku langsung ilfeel dan ga mau ngelanjutin pdkt lagi. nah lo, sekarang gimana? aku belum liat dia secara jelas tapi aku udah kepikiran dia mulu. gimana ntar kalau dia jelek? itu yang buat aku semakin bingung. gatau mau nyari dia dimana, aku sama sekali udah blank mengenai muka dia. ngajak ketemuan? gilaaa aja. udah cukup sekarang aku yang selalu duluan sms dia, jangan lagi aku harus ngajak dia ketemuan duluan. gengsi tauk!!
kan dulu dia yang duluan ngedekati aku, tapi kenapa sekarang aku yang kayaa ngejar-ngejar dia?

aku sampai sekarang bingung, dia itu bisa dibilang gebetan aku atau enggak sih? di bilang gebetan dia cuma nunjukkin tanda-tanda dikit doang, kalau temenan kayaknya lebih dari itu deh kalau pacaran? *hueeee ><* ga banget. gebetan? bener atau engga sih? aku udah ngebanggain dia loh. hehe, sampe rahel bilang aku terlalu posesif, and you know? kalau aku udh suka sama cowok aku ga bakal ngelepas dia sampai aku benar-benar bosan ataupun tiba-tiba ilfeel. aku menyadari itu dan aku ga suka dengan sifat aku ini, aku terlalu setia dan pemilih. aku sirik sama temen-temen aku yang uda punya cowok, rasanya pengen juga ada yang bisa diajak jalan bareng keliling sekolahan. hm -,- mama udah pernah nyinggung ini sama aku dan mama bilang kalau ntar aku pacaran aku bakal kepikiran sama cowok itu mulu. kalau ga di sms kepikiran, ga di sapa kepikiran. iya juga sih, tapi kalian tau kan gimana rasanya gejolak remaja? dimana-mana yang namanya cewek pasti minder kalau ga punya cowok? yakan? kecuali dia lesbong -,- apanih yang harus aku lakuin? nyari pacar atau nurutin apa kata mama? mumpung ada dia nih, hehe *apasih?* TUHAN : Jalani saja apa adanya

(Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar