Pages

Selasa, 20 Juli 2010

tentang sekolahan baru -,-

baru bisa blogging sekarang, hehe. habisnya pr menumpuk sih, sial banget 0,0
baru hari pertama aja pr udah banyak, gimana besok-besok coba? oke, aku mau share tentang sekolah baru aku. yaah, sebenarnya di bilang sekolah baru juga engga ya, soalnya aku juga dari smp situ. tapi... whatever you say lah, haha.

yaaa, seperti biasa sekolahan lah. ada fisika,kimia,mm,b.ing,biologi,dll. hm -,- dan seperti biasa juga aku ga bisa mengikuti semua pelajaran itu. sebenarnya ga semua yaa, aku kan ga bodok-bodok banget. hehe, sama kayaa SMP kelemahan ku langsung muncul di MM, tapi setelah di jelasin cara jawabnya aku malah bilang "gampang nya." kalau fisika sama kimia belum mendapat kendala karena mash hapalan doang, kalau biologi belum ada belajar, b.ing udah banyak pr.

kalau masalah gurunya sih, menurut aku lebih asik di SMP, hm mungkin juga karena belum kenal yaa, tapi dari muka-mukanya sih kayaanya menyeramkan gitu.
ini nih guru-guru aku :

BIOLOGI : Pak.Adiludin H ---> guru yang paling aku hapal namanya,haha. secara dia wali kelas X-F gituu. nah, karena bapak ini wali kelas kami pas pelajaran biologi eh malah ngatur kelas, roker tempat duduk lah, ngatur inilah-itulah. sedangkan aja biologi cuma ada 3 les satu minggu dan itupun sejam-sejam -,- gimana ntar mau ngikuti kompetensi? *soknyaa*

MATEMATIKA : Pak Gultom ---> namanya lupa, bapak ini sih kalau ngajar menyenangkan tapi tetap aja otak aku yang pas-pasan kurang bisa menerima pelajaran mm ini dengan baik -,- huh.

FISIKA : Pak ... ---> aku lupa namanya *lupa apa gatau?* tapi kami manggilnya Pak Sudut, hahaha. kenapa? karena bapak ini kalau ngomong bibirnya ga bergerak gitu. terus suka bilang sudut, haha :D

Pkn : Pak ... ---> padahal tadi baru masuk loh, aduuuh bella yang bener aja.* hm, bapak ini sih gokil gitu tapi tadi dia ngeliat aku kayaa gasuka gitu -,- waaaaa.

CONVERSATION : Pak Pebri Brahmana ---> satu kata GOKIL !!

B.MANDARIN : Lao Shi ... ---> ini lagi -,- lupa banget siapa nama koko ini, hahaha *koko?* soalnya aku smalam ga fokus gitu. hehe :$

B.JERMAN : Bu ... ---> LUPA

yatuhaaan, masih banyak lagi guru yang udah masuk ataupun numpang lewat di X-F tapi seperti bukti autentik di atas bahwa aku ga akan tahu siapa namanya, hehe. daripada ntar ada pihak yang tersinggang lebih baik saya sudahi perih ini. haha, see you in the next blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar