Pages

Minggu, 01 Agustus 2010

gereja remaja? atuuuuuuuut -..-

well, aku bisa ngeblog sekarang karena aku bakalan masuk gereja remaja, huhu -,,,- aku takut banget, soalnya aku belum akrab sama teman-teman remaja. aduuuuh, kaco bgt nih. aku paling gasuka kalau harus bersoialisasi lagi. hm, malah yosa ga gereja remaja pulaa.
aduuuuh, TUHAN dimana-mana aku lebih suka kalau gereja dewasa deh, lebih menyenangkan. tapi papa sama mama malah nyuruh aku gereja remaja, well aku cuma bisa pasrah deh. keliatannya aku lebaybanget kan? tapi emang kenyataan tauk! aku paling kagok ntar kalo udh masalah gituan. emang sih mereka udah kenal sama aku jadi aku gprlu ngenalin diri lagi tapi -.- tetep aja gamau. huhue
ntar deh hasilnya gimana aku posting lagi, cuma bisa ngepost segini dulu yaa mau siap-siap soalnyaaaa. byeeeeee~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar