Pages

Kamis, 29 Juli 2010

minder sama heaar :(

hueeeee, aku mau curhaaaat :( hikshiksssss.
hm, aku emang anak ga tau diri ya? ya iyalahh baru bise ngeblog sekarang langsung bawa cerita meloww -..- tapi emang iyaa, aku lagi steress bgt, huhu.
bisa di bilang personil-personil HEAAR aku yang paling jelek, paling ga laku, paling nyebelin, paling paling. ahh, semuanya yg jelek ada sama aku.
well, kenapa aku ngomong gini yaa karena kenyataan kan? hanna elisabet angel dan rachel itu bisa di bilang sempurnaa, sedangkan aku? mungkin wajahku hanya perusak di HEAAR. yaa, aku menyadari itu. aku malu sama diri aku sendiri, aku malu dengan wajahku. terkadang ketika heaar foto berlima aku melihat sahabat-sahabat ku yang lain sangat manis, sedangkan aku? udah hitam, rambut berantakan, muka berminyak :'( aku tau itu? makanya aku udah malas gabung sama heaar, aku minder sendiri. -..-
kenapa aku cerita di blog? karena ga mungkin aku ceritain langsung ke mereka, bisa-bisa aku kena marah sama hanna, tapi emang ini yang aku rasain, aku emang minder sama kalian guys :') aku cuma perusak di heaar. kalau aku cerita di blog jamin mereka ga bakalan tau. maafkan aku :(

hm, aku muji-muji mereka bukan karena mereka sahabat aku yaa, tapi karena itu ada buktinya. agak sakit sih sebenarnya untuk ngetiknya, tapi okelah.

HANNA ngakunya sih leader heaar, haha. tapi emang cocok sih :) seorang cewek yang sangat peduli dengan sahabat-sahabatnya. memiliki wajah yang cantik, putih dan rambut yang panjang. aura nya memancar, tak heran jika banyak banget cowok yang suka sama hanna. seluruh sekolah kenal sama dia karena dia juga mempunyai suara yang amat luar biasaa merdunya. yaa, aku emang jauuuuuuuuuuuuuh banget di banding hanna. hanna itu hampir sempurna di mataku dan jika kalian mengenalnya, kalian juga akan sependapat denganku.

ELISABETH seorang cewek yang maniis dan paling gokil di antara kami semua. sabet fotogenic banget, jarang dia pernah foto dengan muka yang jelek. aku? malah jarang dapat foto dengan muka yang manis -..-
sabeth juga banyak yang suka, banyak bgt yang pdkt sama dia, tapi hatinya masih tertutup karena seseorang :') menurut aku sabeth termasuk type cewek idaman cowok-cowok. hehe. aku?

ANGELA pesonanya bertebaran dimana-mana, semua cowok yang melihat dia jamin bakalan langsung naksir. well, aku ga tau apa kelebihan angel, mungkin hanya cowok yang tau. punya bakat menjadi atlit renang dan gampang banget punya cowok. terkadang aku sirik sama angel, dia ga susah untuk mendapatkan cowok sedangkan aku? heh -..- cintaku selalu bertepuk sebelah tangan, ga pernah langsung dapat. aku pengen kayak angel :'(

RACHEL cewek manis yang selalu bisa memberi saran sama kami. selalu bisa menjadi tempat curhat yang sempurna. sosok sahabat yang udah jarang di temui sekarang, mempunyai wajah yang manis dan seorang cewek tangguh yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. dia jarang curhat sama kami.
punya bakat di bidang alat musik dan hebat banget.

well, jangan marah yaa heaar kalau kalian baca ini :') ini cuma ungkapan hati aku aja kok. dan ini bener, aku sirik sama kalian, kalian selalu bisa dapetin apa yang kalian inginkan. kalian punya wajah yang cantik, kalian eksis, kalian punya bakat yang menonjol, kalian...
aku minder sama kalian semuaa, terkadang aku malah pengen ga kenal sama kalian. aku malu kalau jalan bareng kalian, aku malu dengan wajahku, badanku, senyumku. semuanyaa!! seakan-akan apa yang aku bisa itu kalian juga bisa bahkan lebih dari aku.
sekali lagi maaaaaaaaaaf ya heaar kalau kalian marah dan pasti bakalan marah kalau tau aku nulis blog kayak gini.
yang perlu kalian tau kalau kalian sahabat paling perfect secara fisik ataupun secara kasih sayang kalian :')
LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar