Pages

Jumat, 02 Juli 2010

JEALOUS seperenam mati !!

kalian taukan kalau aku suka sama MARIO STEVANO ADITYA HALING ! dan kalian tau gak kalau aku itu sensitif banget sama apapun yang berbau RIO ! dan dia buat aku jealous, huhu :( hari ini dia ada schedule ke surabaya daaaaaaan ternyata TUHAN emang lagi pengen buat aku semakin bad mood malam ini setelah kekalahan brazil yang tak dapat ku percaya, kebatalanku ikut PIARA dan juga menemukannn fotooo riooo dengaaan fansnyaaaa di hotelnya di surabaya :( huaaaaaaaaaaaaaa !

hihi, jujur aku tau aku lebay tapi gatau kenapa aku sedih ngeliat ada orang yang bisa foto bareng sama dia.mungkin ini yang namanya SIRIK kali ya?
huhuuuuuu :( aku juga pengen tauk jumpa plus foto bareng sama RIO pengen banget malah,tapi TUHAN belum ngijinin sih. hm,kapan nih TUHAN?
secepatnya kan? hehe :')

yey, blog terpendekku. wakakak :D gpp yah aku mau curhat dulu sama orang yang paling ngertiin dan menjaga rahasia serta memberikan solusi yang terbaik buatku. jadi off dulu yah malam ini :) besok aku kembali lagi dengan blog-blog yang lebih menyampah. hahaha :D

goognight blogger :) jesusbless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar