Pages

Senin, 26 Juli 2010

R E V I E W

akhirnya i have a time for review my activity. yaaa, taulah gimana anak sekolahan dan betapa betingkahnya guru di sekolahan, hampir tiap hari ada pr and then, aku belum berani buat ga ngerjain pr. maklumlah, kan baru anak kelas 1.hehe :$ oke, mau review nih tentang kegiatan-kegiatan aku yang belum sempat aku tulis di blog. hm, mulai darimana yaa? aku juga bingung nih mau cerita apaan. udah lupa soalnya, hoho.

hm, mulai dari kegiatan sekolah aja yaa. well, makin hari aku makin merasakan kembali yang namanya sekolah, soalnya minggu-minggu pertama kemaren kan cuma perkenalan doang dan sekarang? oh GOD. stosa udah mulai menunjukkan kemampuannya membuat aku kelelahan -,- sebenarnya sih ga lelah-lelah banget yaa soalnya kan aku belum ada bimbel *sebenarnya mama udah nyuruh nyarik,tapi aku malas* hehe. aku tau sih bakalan ga mampu menerima pelajaran hanya dari sekolah, tapi kalau di suruh cari sendiri kan malas banget -,- yakan yakan? yadongg.

terus lanjut ke masalah eureka. haha, aku merasa sangat beruntung ga jadi ngambil bidang photography. tau kenapa? kemaren kan ujian test tertulis, nah lo masaa bidang photograph disuruh tulis bagian dan fungsi-fungsi kamera SLR -,- waaaa, aku sama sekali blank soal itu, punya aja enggak.haha, tapi untungnya soal ujian bagian fiksi gampang, kayaa ga soal pun. haha :D tapi aku gaboleh sombong ahh, ntar ga masuk pulak. sakit hati, bunuh diri pulak lagi ntar. hahaha
terus kalau contoh karya yang aku kasi sih dari cerpen aku yang perjanjian terakhir sebenarnya kan cerita IC tuh tapi anak sma manatau kan tentang IC haha, jadi nama pemerannya sih tetap Rio, Nova dan Alvin (Y)
kata rachel sih cerpen ku bagus dan menyentuh tapi gatau kan apa kata senior ku ntar -,- mudag-mudahan aja sih mereka tersentuh dan membuat ku masuk ke eureka, hehe.

next topic...
apa lagi ya? hah? gebetan? heh. sumpah lagi malas ngomongin dia, bisa brabe ntar urusannya. aku udah gatau mau bilang apa lagi, sikap dia makin hari makin cuek dan semakin gabisa di tebak. dukun aja gabisa nebak (?)
aduuh, pokoknya sikap dia pas di piara sama sekarang itu udah jauh berbeda banget, masih ingat blog aku tentang pertama kali kami kenalan dulu? -,- hm, dia udah jauh berubah. semakin terlihat sikap dinginnya, well.. aku penasaran juga apa yang bisa buat dia berubah gini? apa mungkin dia ilfeel? kata hanna dan rachel sih mungkin dia udah suka sama cewek yang lain. yaaa, apa yang harus aku lakuin dong kalau gitu? itu kan hak dia buat suka sama siapa aja lagian aku juga bukan siapa-siapa dia kan *nangis*
yaaaah, emang aku ga bisa nerima kenyataan kalau aku bukan siapa-siapa nya dia, aku pengen aku jadi orang yang spesial di hatinya. tapi apa mungkin? oke bella, sekarang gini... aku belum pernah liat muka dia dan aku belum tau dia cakep apa enggak, sumpah ini namanya pembodohan publik kalau sampai aku nangis gara-gara orang yang belum aku tau wujudnya, malah mungkin setelah liat mukanya aku malah bersyukur dia udah menjauhi aku. bisa aja kan?
hm, aku sih coba berfikir positif aja ya. mungkin emang dia lagi sibuk sama sekolahnya atau mungkin dia banyak tugas jadi ga sempat sms aku terus ga kayak di piara. mungkin juga pas di piara dia gdak kerjaan jadi sms aku dan sekarang kerjaan dia banyak, semua bisa aja kok tapi mana yang benar? aku sekarang mau coba ga sms dia dulu seharian, mungkin berlanjut sampe besok atau lanjut sampai selama-lamanya? *pliss jangan.* aku cuma mau ngetes aja, dia kecarian aku ga sih? atau aku aja yang tiap malam ga konsen belajar karena mikirin dia? oke, aku tau ini pasti susah tapi aku harus mencoba kan? yaa, kalau emang dia ga sms aku tunggu sampai dia sms aku baru deh kami smsan. untuk sms dia duluan kayanya aku udah pikir-pikir dulu deh -,- aku ga mau aja dibilang ngejar-ngejar dia *walaupun sebenarnya iya.* aduuuh, rumit deh pokoknya tapi doain yang terbaik aja yaa :')

lanjut ke DEA ? haha. oke.
ga ada pekembangan apa-apa kok, cuma sekarang aku jadi sering ngeliat dia aja. tapi kok aslinya dea itu kecil banget yaa? ga banget sih tapi bedaa banget sama yang di TV. di TV dia kan kayaa mamak-mamak gitu nah aslinya? yatuhaaaaan, kecil banget cute lagi.
gimana lagi keke? yang di TV aja udah kecil apalagi aslinya?haha. gapenting banget mikirin itu -,-

ohyaa, katanya sih kami mau jalan keliling kampung gitu hari sabtu ini. doain jadi yaa, udah semak nih otak pengen refreshing dulu. ntar aku review lagi gimana serunya, pasti seru dong.haha :D

p.s : i have a new hair :) yeayy. loveit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar