Pages

Sabtu, 07 Agustus 2010

asal muasal kata 'semutkentut'

pagi semuanyaaaaa :) gimana tidurnya smalam?nyenyak ga? hahaha, kalau aku sih nyenyak banget yaa, walaupun smalam aku tidur karena mati lampu.coba kalau ga mati lampu, gbakalan tidur deh aku smalam. haha, HARI INI AKU LIBUR!! yeayy!! udah lama banget aku memimpikan untuk santai seperti sekarang ini, ngeblog dri hp sambil tiduran! ini yang namanya HIDUP,hahaa.

eeh, gimana nama baru buat blog-ku? cakep ga?
semutkentut.
hahaha, tau drimana aku dapat nama ini?

jadi kmaren pas guru ekonomi gdatang kan berarti anak-anak X-F bebas selama 2les pelajaran, karena seharusnya pas pelajaran ekonominya kami presentasi. jadilah aku membawa laptop + modem ke sekolah. alhasil, aku malah buka blog dstu, online dan sebagainya lah.
datanglah sabet yang lagi hoby-hoby nya menjadi anak kampung.
"cok liat blog ku." katanya.
akupun membukanya untuk login, setelah di tanya apa passwordnya dia bilang "kodokberak" spontan dong rachel yang hobynya ketawak, ngekeh setengah mampus. "kodok berak,hahahahaha....kodok berak..kalau aku kucing ngupil bell..hahahahha..kau..semut kentut.hahhahaha.."
nah, dari stulah aku menemukan kata semut kentut, kalau di pikir-pikir kata-kata ini dari siapa ya?sabet atau rachel, kan rachel taunya dari sabet, tapi sabet bilangnya kodok berak bukan semut kentut, tapi kan...

~ ga penting mikirin kayaa begituan loh bell.

okedehh, segitu aja kali yaa.aku lagi di ciumin sama nyamuk soalnya, heh -,- gataaaaaal banget.
oke oke, byeeee :)

p.s: yang pasti aku bakalan makin sering menyampah di blog ini kalau on dari hp,hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar