Pages

Minggu, 08 Agustus 2010

pelarian dari twitter yang LIMIT -,-

hueeee, lagi asik-asik ngetwitteran ngomongin IGO yang cakep eh malah limit, siaaaaal -,- pdhal aku lagi pengen-pengennya gabung di twitter smpe malam, tapi malah limit. sial banget kan? akhirnya, jadilah skrg aku ngeblog smbil nunggu ga limit lagi, mau ngetwiit lagi soalnyaa :p lagi gencar-gencar banget soalnya,hehe.

ngemeng-ngemeng nih, tadi setelah sedikit beradu mulut sama mama akhirnya mama ngijinin buat ke gramedia. hehe, aku beli novel yang judulnya 'brondong lover' asiiiik banget bacanyaa, deg-degan jugaa.hahaha
baca novel gitu aku malah jadi semangat banget buat sebuah novel, tapi taulah bagaimana sifat seorang remaja labil seperti saya, belom siap satu bab aja ntar udah malas.hahaha
kalo buat konsepnya sih, aku udah tau bakalan buat cerita seperti apa, sinopsis nya ntar aku posting di blog berikutnya deh. yang pasti, kali ini aku semangat,gtau deh besok-besok gmana.haha
ohyaa, aku juga pengen banget menyelesaikan novel ini secepatnya, tapi smpe jam brp cobaa? -,- paling engga smpe jam 2 baru selesai, mata aku udh perih nih.hahaha

cuma pengen brtahan smpe indol habis, kalau udh tau yg menang siapa kayaanya aku bakalan tdr deh, ngantuk soalnya.lagian bsk juga mau greja kan?
ohyaa, aku belum cerita ya mslah gereja remaja aku minggu lalu?hahaha ga seseram yang aku bayangin ternyata. mm, temen-temennya baik kok, bsk aku mau msuk remaja lagi. gbakal kagok lagi deh,hahaha
ehh, udahan yaa nyampahnya, mau ngecek twitter masih limit apa engga.okeoke? byee ~

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar