Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

gabisa lupa :(

selama apapun kita ga berhubungan tetap aja aku gbsa lupa sama yang namanya enda :( aku sedih banget kayak gini mulu,aku capek.tapi yang namanya kangen kan gabisa di hilangin, buktinya sesibuk apapun aku tetep aja ingatnya enda mulu-enda mulu -,-
ohya,smalam pas siap makan, aku-hanna-sabet-rachel kan ke skolahan lagi,trus pas mau masuk tiba-tiba aku ngeliat cowok tinggi di samping aku jalan mau keluar,aku liat bed namanya kayak ada ..nda gitudeh, trus langsung aku panggil deh si rachel.
"hel,itu mrip gak sama yang main futsal kmaren?" sambil nunjuk cowok yang udh mau nyebrang itu.
dari belakang emang mirip banget sama cwok yang main futsal,make baju putih lengan panjang,tanggal 28juli2010 yang ternyata enda.tapi kmaren aku cuma bsa liat dari blakang.
rachel bilang "mirip loh bel."
yaa,mngkin aja itu yang namanya enda. ga jelek kok :') tapi tetep aja,kami udh gapunya hbungan apa-apa lagi. oh GOD kenapa ini harus aku rasain lagi? stelah aku udh bsa melupakannya sedikit,engkau malah membuatku berjumpa dengannya -,- malah skrg kayaknya aku semakin sering ngeliat dia. hmm -,- kenapa gini Tuhan? aku gmau frontal lagi ya,aku gmau sampai nyilet-nyilet tangan lagi.aku gamau!!

kalau emang aku harus ngelupain dia aku siap kok :') aku yakin Tuhan bakalan ngasi aku kekuatan buat ngelupain dia. tapi,kalau emang engkau ga ngijinin aku buat lupain dia, buatlah semuanya kayak dulu lagi Tuhan :') aku sekarang udah gamau maksain kehendak lagi,karna aku tau engkau pasti punya rencana indah di balik semua ini. yaa,aku percaya itu.

hidup ini bagaikan sebuah sinetron dimana kita sebagai pemain sedangkan Tuhan sebagai sutradaranya. untuk mencapai rating yang tinggi, para pemain harus melakukan apa yang sutradara katakan. pemain gak boleh seenaknya sendiri,karena dengan begitu sinetron itu akan hancur dan rancangan yang sudah di buat sang sutradara sebelumnya akan terbengkalai. begitu juga kita, kita harus mengikuti jalan yang di berikaan Tuhan, jangan melenceng karena itu akan merusak rancangan indah Tuhan :')

jadi sekarang walaupun aku belum sepenuhnya bisa lupa samamu enda, aku bakal lalui semuanya. biarkan aja semuanya mengalir kayak air, aku yakin suatu saat aku akan bahagia dengan ataupun tanpamu :')
imysm :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar