Pages

Senin, 13 September 2010

have a new friend :)

kalau di hitung-hitung udah lama jugak ya aku gaa ngeblog. haha, tau aku kenapa? aku MALAS -_- semenjak liburan aku semakin malas dan gak punya hasrat buat nulis blog ataupun cerpen ataupun sekedar menyampah. sama sekali MALAS -_- ngoook.
yaudah sekarang aku mau share sama kalian tentang temen baruku :) temen yang gokil dan menyenangkan. perlu namanya? haha, namanya Agri dia sering comment blog ku, liat aja. hm, awalnya kami dekat sih bermula dari comment-commentan blog, terus dia add fbku. ku confirm, terus wtw. yaudah gitu :D

terus, ngeliat sikap konyolnya itu mirip banget sama enda *benci harus nulis nama dia lagi* aku jadi sedih sendiri, tiba-tiba aja aku kangen sama enda. yaa, aku tau aku bodoh. ntah cewek macam apa pun aku ini, dikit-dikit sedih -_- aku pun palak sama sikap aku yang lemah ini, tapi cemana lahyaa -_- aku udah berusaha kok buat ngelupain enda, tapi... sedang dalam masa percobaan.
aku sedih, kehappyan aku karena dapat teman baru nan menyenangkan kayak agri langsung lenyap gitu aja. yaa, taulah kan aku gimana. gakbisa nyimpan masalah sendiri, langsung aja aku update status baru. mengenai kesedihanku. langsung banyak yang comment, :D termasuk si agri.

dia menawarkan diri untuk tempatku cerita. tentulah aku mau, mau kali pun. aku butuh penghiburan :') kami tukaran nomor hp terus smsan lah.
anaknya asik dan bisa ngasi sara, walaupun agak childish :D tapi itu yang buat aku seneng smsan sama dia.

yaah, tiada hari tanpa smsan lah aku sama si agri :D haha. sama kayak enda dulu, sebelum akhirnya dia ninggalin aku tanpa ngasi info dia kemana.
hm -_- aku gak mau aja kalau ntar ini bakal kayak dulu. maksudku, aku gak mau kalau tiba-tiba agri hilang tanpa kabar. bakalan down kayak dulu lagilah aku.
aku emang cuma nganggap dia sbagai teman, tapi tetep aja kalau udh sering smsan terus tiba-tiba dia ngilang kan sedih wee :D

pengennya sih kejadian kayak dulu gak akan pernah terulang lagi. amin amin :)

n.b: seeeeeeh, langsung kutulis di blog ahh :p hahaa.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wakwkwa..gila..gila...
nama q di ungkit ya..;
:D

anette isabella mengatakan...

lalap km bilang aku gila -_-
bilang makasih kek :D

Posting Komentar