Pages

Selasa, 26 Oktober 2010

bener kan (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)

bener kan firasat aku tadi. ƪ(‾ε‾“)ʃ aku bakalan badmood malam ini, tapi semoga aja ga sampe nangis yah:') hmm, kalok anak remaja cewek galau gini biasanya identik dengan apa? cowok. right!
apa yang kupikirkan sekarang?
: aku gak suka sama sifat ramahnya ke semua orang yang bahkan baru di kenal, aku gak suka dia menabur-nabur harapan ke semua cewek dan akhirnya banyak yang suka dan ngejar-ngejar dia. :
sama kayak perlakuan dia dulu ke aku, awal mula dari wtw dulu, setelah itu mulai main di sms dan sekarang jadi kek gini, dekat.
aku gktau gmana dia diluar sana memperlakukan cewek, aku gak tau selain smsan samaku dia smsan sama siapa lagi, aku gktau dia deket sama siapa, aku gktau hubungan dia sama temen-temen cweknya apa karena dia gak pernah mau cerita dan dulu aku gak peduli.
dulu aku gak peduli dengan sifatnya itu, aku biasa aja bahkan terlalu biasa sampai gak pernah nanyak-nanyak ke dia lagi deket sama siapa aja. tapi sekarang?
aku gktau kenapa, ngeliat dia wtw sama cewek lain, terus kenalan sama cewek baru dan sakitnya lagi status fb dia tadi. dia bilang kalau ada cewek yang bilang suka sama dia dalam jangka waktu sehari! bayangkan aja, sehari loh!
aku sebagai cewek mungkin bisa punya dugaan, kalau dia pasti ngasi harapan ke cewek itu dan cewek itu mengambil harapan itu. okelah mungkin dia gak bermaksud buat ngasi harapan ke cewek itu, tapi dengan ditanyai-tanyain "udah makan?" "makanlah, ntar sakit" itu aja udah dianggap sebuah harapan bagi seorang cewek.
aaaaah-,-
aku cemburu,jealous,marah,badmood.gak konsen.semualah campur aduk. udah gitu, kami lagi selek gak jelas lagi. sms pending,drtadi di sms gak masuk mulu-,- zzz. kimia besok leng-!- gak takut kau gak belajar?
pengen aku belajar,tapi kalok gini udah susah.pengennya tidoooor aja melupakan masalah ini. hm, tapi ada Tuhan kok:) yagak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar