Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

hari ketiga ujian

fuck.fuck.fuck!!!
aku pengen kali maki-maki inilah, emosi kali sumpah-______________- bawaannya daritadi pengen marah-marah aja, badmood mau ngapain pun. sms orang aja tak kubalasi semua, -_- zzz.
ujian aku sukses kok:) sukses HANCURNYA!! D:
gak nyangka soalnya sesusah itu. hmm,sebenarnya kalau aku belajar aku yakin bisa ngerjain. masalahnya aku gak belajar pulak semalam, tau kan aku kenapa? semalam malam-malam aku ketimpa bencana. gubraaak!!
yang aku kira semalam bisa jadi best day ternyata tidak, malamnya langsung badmood menyeraaaang. zzzz.
kalau aku lagi badmood susah kali masuk otak apa yang di pelajari, mampuslah. semalam setelah masalah itu selesai, jam 10 aku tidur dan masang alarm jam 04 pagi. berharap paginya aku bisa belajar dengan konsen dan memang bisa kok. tapi cuma bahasa indonesia, kimia aku angkat tangan daaaaaaan kukira bisa di sekolah di pelajari (minta ajarin jovi) tapi ternyataaa gakbisa jgk-_- asik kenak hukum aku. aiiih.

aku udah berdoa sebelum kertas ujian dibagi daaaaaan-_- taraaaaaaa..
ada 5soal kimia yang harus di pecahkan. oke, soal pertama mungkin aku bisa ngerjain soalnya baru diajarin si jovi tadi pagi. haha, dan tau apa yang bikin donnya? itupun cuma benar setengah-_-. monyet.
soal kedua aku cuma bisa ngerjain setengah dan itupun karena diajarin jovi tadi paginya, dan aku gak yakin itu benar-_-
soal ketiga ada 3bagian lagi. dan aku jawab semua tapi sama seperti diatas itu, aku yakin cuma benar setengah.
soal keempat, penamaan rumus senyawa ada 30 bijik dan kalian tau berapa kuisi? gak nyampek 10. -_- kekmana itu cobak? hancur kali lah udah.
soal kelima aku asli jiplak punya andi yang duduk di depanku, aku gak ngerti padahal di catatan ada:( aku nyesal kali gak belajar. sumpah! cobak semalam aku gak badmood, pasti udah lancar itu ku kerjain. hiks, soalnya aku tau cuma setengah doang caranya gak sampe tuntas.
kalau mau masuk jurusanIPA. di rapor kimia,biologi,fisika gak boleh "D" sedangkan aku? kimia udah pasti "D" lah ini:( mampus! sempatlah gak masuk IPA, di gantunglah aku kurasa yaa. ckck..

pas bahasa indonesia aku emang udah nguasai dikit dan emang aku lagi sial atau Tuhan emang lagi marah samaku. yang ku hapal gak keluar:( cuma satu soal dari yang kuhapal keluar:( monyet.
ku kira aku bisa keluar cepat lagi, seperti 2hari sebelumnya tapi ternyata enggak:( b.indonesia sebenarnya gak terlalu susah sih, aku bisa jawab hampir semua. tapi apesnya tadi aku dipindahin duduk di tempat duduk paling depan. tau kenapa? tadi fhany nanyak samaku apa itu 'interupsi' terus aku komat-kamit ngasi jawaban dan ternyata ketauan sama sir.pebri yang kebetulan jadi pengawas di kelasku.
"kau, pindah kedepan." katanya sambil nunjuk aku dengan muka sok garangnya (menjijikkan) untungnya, aku pindah kedepan pas udah mau bel gitulaah.

aaaaaah, sebel aku sama ujian kali ini. hancur kali. aih,ngerasa gak enak kali sama mama papa karena udah ngecewain mereka:( bayangin aja. kimia aku udah gak lulus, cemana lagi ntar biologi sama fisika? mampuslah aku. gak ngerti aku apa-apa. sempat aku masuk IPS,mending aku mati ajalah:(
ngecewain mama sama papa itu adalah hal yang paling menjijikkan bagiku, aku pengen mama sama papa bangga samaku. itu aja. aku pengen mereka bangga mengatakan kalau aku anak mereka di depan semua teman-temannya, aku pengen mama sama papa berani memamerkan aku di depan semua orang. :( tapi kapan? kalau belajar aja aku harus ngikutin mood?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar