Pages

Selasa, 26 Oktober 2010

best day lah hari ini:)

gaktau kenapa hari ini aku senang kali:D
ntah karena Tuhan bersamaku hari ini atau karena matahari dari tadi pagi sembunyik terus, gak mau keluar. jadi di Medan gak panas-panas kali, sejuk-sejuk gak jelas gitu. haha, atau karena moodku sedang baik? atau karena menghabiskan good time kacang sekotak? atau karena takdir? -_-zz.
hehehe, keknya bebas kali gitu hari ini dari masalah:) rasanya pengen senyum aja. hehehe.
banyak hal yang menyenangkan hari ini.

1. presentasi conver sukses dan aku senang aja menceritakan momen itu ke semua temen di kelas:) akhirnya sekarang semua temen manggil aku "MTW" yeaaah!!
2. lancar ujian buat hari ini:) padahal semalam aku ngira hari ini bakalan jadi hari yang buruk, ternyata enggak:) senang kalipun. hehehe, aku jadi optimis dapat 5besar:)
3. project agama, yang disuruh buat gambar rosario dari kelompok kami mungkin bakalan jadi hasil project paling mantap:) soalnya glamour gak jelas gitu, hehe. belom lagi kami bingkaikan, keren lah pokoknya. dan akhirnya kalian tau apa yang terjadi? hasil karya kami tadi bakalan di pajang di sekolah:) kami tadi sekelompok udah ngadap ke pak o'fian (kepala sekolah) dan pak o'fian bilang "beautiful, thankyou" hehehe :)
4. semakin dekat ke 28 oktober:) bentar lagi mungkin aku akan mengerjakan event pertama sebagai anggota OSIS esegedeeeeeh,hehe:) belom lagi bazaar eureka, aku kek semangat gitudeeeeh. senanglah:)
5. di radio sekarang lagi diputar lagunya owlcity-fireflies:) senang aku. hehe
6. di medan gak panas hari ini, jadi gak emosian. mendung-mendung gitu, banyak angin lagi. udah mau hujan pun bentar lagi kurasa:)
7. bentar lagi hari sabtu:)
8. memikirkan besok malam bisa nonton OVJ sambil makan bakso karena gak belajar,hehehe. soalnya hari kamis kan gak ujian, 28 oktober soalnya:)
9. optimis dapet 5 besar:) jadi semakin semangat:)
10. aku sekarang ngerasa kek Tuhan ada disamping aku, jadi walaupun besok aku ujian Kimia. aku yakin bisa kalau aku belajar ditambah dengan bantuan Tuhan.

aaaaaaaaaaaaaaaah :D
senang kali hari ini, semogalah gak ada yang buat badmood sampe besok pagi, terus besok terus besok besok sampek selama-lamanya:) aku kek ngerasa bebas dari penjara, hehe. udah lama gak senang gini:)
muah muah muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar